A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

JUARA II CERDAS CERMAT PHBS | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

JUARA II CERDAS CERMAT PHBS

Selasa, 07 Oktober 2014 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 227 Kali

Siswa Kelas lima Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun yang berjumlah tiga siswa mengikuti kegiatan Cerdas Cermat PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) untuk mewakili lomba antar Puskesmas se-Kota Madiun. Kegiatan tersebut meliputi 8 gol. PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) Sekolah, 10 gol. PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) Rumah Tangga, dan tentang Usaha Kesehatan Sekolah (UKS). Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Rabu (27/08/2014) yang bertempat di Gedung Adiwiyata Dikbudmodora Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk menanamkan perilaku hidup bersih dan sehat siswa di lingkungan sekolah maupun masyarakat. Selain itu, kegiatan tersebut juga dapat bermanfaat bagi sekolah dalam hal memajukan perkembangan UKS yang lebih baik lagi dalam pelayanan maupun yang lainnya.

Menurut Ibu Aliyatul, salah satu pengurus UKS MIN Demangan Kota Madiun, “kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar, meskipun pada kenyataannya peserta sedikit mengalami kendala yang dikarenakan kegiatan tersebut tergolong kegiatan yang baru bagi peserta. Selain itu, juga dikarenakan waktu untuk memersiapkan kegiatan tergolong sangat singkat. Namun, prestasi memang berpihak bagi peserta MIN Demangan Kota Madiun. Mereka mendapatkan Juara II Cerdas Cermat PHBS(Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) tingkat kota.”

Berita Pengumuman Sekilas Info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT