A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Kegiatan Karnaval dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Kegiatan Karnaval dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka

Selasa, 07 Oktober 2014 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 204 Kali

Grup Drumband “Gita Prima” merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang dimiliki oleh MIN Demangan. Grup drumband tersebut mengikuti kegiatan rutin tahunan yang diadakan Pemerintah Kota Madiun. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-69. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (25/8/2014) yang dimulai dari Jalan Pahlawan dan berakhir di Jalan Mastrip.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengajak seluruh siswa ikut berpartisipasi dalam rangka merayakan Hari Pramuka. Di mana kegiatan tersebut mengajarkan kepada siswa tentang bagaimana menjalankan sikap yang disiplin, bertanggung jawab, dan percaya diri.

“Drumband “Gita Prima”,hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk latihan. Di mana,  latihan tersebut hanya berlangsung selama tiga hari. Adapun jumlah peserta yang  tergabung adalah sebanyak 89 personil. Namun, prestasi yang diraih oleh tim Drumband “Gita Prima” sangat membanggakan, yakni memperoleh Juara II Tingkat SD/ MI se-Kota Madiun”, ujar Bu Deni selaku Waka Kesiswaan.

Grup Drumband “Gita Prima” merupakan salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang dimiliki oleh MIN Demangan. Grup drumband tersebut mengikuti kegiatan rutin tahunan yang diadakan Pemerintah Kota Madiun. Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka sekaligus merayakan HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang Ke-69. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin (25/8/2014) yang dimulai dari Jalan Pahlawan dan berakhir di Jalan Mastrip. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengajak seluruh siswa ikut berpartisipasi dalam rangka merayakan Hari Pramuka. Di mana kegiatan tersebut mengajarkan kepada siswa tentang bagaimana menjalankan sikap yang disiplin, bertanggung jawab, dan percaya diri. “Drumband “Gita Prima”,hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk latihan. Di mana, latihan tersebut hanya berlangsung selama tiga hari. Adapun jumlah peserta yang tergabung adalah sebanyak 89 personil. Namun, prestasi yang diraih oleh tim Drumband “Gita Prima” sangat membanggakan, yakni memperoleh Juara II Tingkat SD/ MI se-Kota Madiun”, ujar Bu Deni selaku Waka Kesiswaan.(ida)

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT