A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MIN 1 KOTA MADIUN GELAR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA 2017 | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

MIN 1 KOTA MADIUN GELAR UPACARA HARI KESAKTIAN PANCASILA 2017

Minggu, 01 Oktober 2017 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 204 Kali

Kota Madiun(MIN 1) -  Minggu, 1 Oktober 2017. Seluruh Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun menggelar Upacara Bendera untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila 2017. Upacara digelar mulai pukul 07.00 hingga selesai. Seluruh guru dan karyawan turut serta mengikuti upacara serta siswa kelas 5 dan 6 MIN 1 Kota Madiun.

Mulai kemarin (30/09/17) MIN 1 Kota Madiun mengibarkan bendera merah putih setengah tiang dan menaikkan menjadi 1 tiang penuh pada hari ini 1 Oktober 2017. Dalam Upacara ada serangkaian susunan upacara yang terlihat berbeda dari biasanya dimana untuk hari ini (1/10/17) serangkaian susunan upacaranya adalah  (1) Penghormatan Umum kepada inspektur upacara, (2) laporan komandan upacara, (3) mengheningkan cipta, (4)  Pembacaan teks pancasila, (5) pembacaan teks UUD ’45  dan naskah ikrar, (5)  amanat Pembina upacara , (6) pembacaan doa, (7) laporan komandan upacara, (8) penghormatan umum kepada inspektur upacara (9) upacara selesai.

Didalam amanat yang disampaikan Bapak Drs Edy Purwanto M.Pd selaku Bapak kepala Madrasah sekaligus Inspektur Ucapara pada hari ini memberikan wawasan kepada siswa siswi akan sejarah kelam kejamnya PKI saat itu. “Semoga kekejaman PKI tidak akan terulag kembali dan tentunya kalian semua di 10 tahun mendatang bisa menjadi orang yang sukses yang bisa menjadi tombak pembangunan Negara, Aamiin.” Ucap Bapak Edy di sepenggal amanat yang disampaikan hari ini (01/10/17). (EM)

 

Madiun Kota Madiun Kementerian Agama Madrasah Sekolah Berita

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT