A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MIN 1 KOTA MADIUN HADIRI PENGAJIAN UMUM DI LINGKUNGAN PEMKOT MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

MIN 1 KOTA MADIUN HADIRI PENGAJIAN UMUM DI LINGKUNGAN PEMKOT MADIUN

Rabu, 25 April 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 3297 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – khusyu’. Pemerintah Kota Madiun menggelar Pengajian Umum untuk memperingati Isro’ Mi’roj tahun 2018. Pengajian ini dilaksanakan kemarin (24/04) dan bertempat di Masjid Agung Baitul Hakim Jl Alun-alun barat Kota Madiun. peringatan Isro’ Mi’roj kali ini dimeriahkan dengan menghadirkan KH. Imam Khambali dari Surabaya untuk mengisi pengajian umum tersebut.

Hadir dalam peringatan Isro’ Mi’roj kurang lebih 1000 undangan yang terdiri dari staf ahli, asisten, kepala OPD, Lurah dan jajarannya, alim ulama, pimpinan pondok pesantren, pemuka agama, guru dan pegawai di lingkungan Kota Madiun, dan tokoh masyarakat lainnya. Wali kota Madiun, Sugeng Rismiyanto beserta Wakil Walikota, Armaya juga tampak hadir dalam pengajian kali ini. Pada pengajian ini KH. Imam Khambali mendorong kepada seluruh warga Kota Madiun untuk mengambil teladan dari peristiwa Isro’ Mi’roj. Diantaranya, mengenai kejernihan hati dan keikhlasan dalam menjalani hidup. “Semoga setelah pengajian ini seluruh pegawai dan aparatur negara di lingkungan Kota Madiun terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya” ungkap Sugeng Rismiyanto.

Kegiatan pengajian berjalan khusyu’ dari awal hingga akhir. Semoga dengan mengikuti kegiatan seperti ini mampu meningkatkan keimanan, ketaqwaan, serta motivasi bagi guru-guru MIN 1 Kota Madiun khususnya dan seluruh pegawai di lingkungan Kota Madiun pada umumnya untuk terus ikhlas dan memiliki kejernihan hati seperti yang disampaikan oleh KH. Imam Khambali pada pengajiannya. (ITSNA)

Berita Madrasah Kota Madiun Kementerian Agama Sekolah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT