A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PELAKSANAAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER (PTS) MIN 1 KOTA MADIUN DIMULAI | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PELAKSANAAN PENILAIAN TENGAH SEMESTER (PTS) MIN 1 KOTA MADIUN DIMULAI

Kamis, 27 September 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 54 Kali

Kota Madiun (MIN 1) - Hari ini Kamis, 27/09/18 MIN 1 Kota Madiun menggelar Penilaian Tengah Semester (PTS) Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019. Pelaksanaan PTS semester ganjil ini diikuti seluruh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun dimulai kelas 1 hingga kelas 6. Untuk hari pertama kelas 1 mata pelajaran yang diujikan adalah Tema 1 yang tebagi menjadi 2 paket yaitu A dan B, kelas 2 hingga 5 yang diujikan adalah mata pelajaran Tema 1 dan akidah akhlak sedangkan untuk kelas 6 yang diujikan adalah mata pelajaran Bahasa  Indonesia dan Akidah Akhlak. Jadwal pertama dimulai serentak pukul, 07.00 hingga selesai.

Pelaksanaan  PTS bertujuan untuk mengukur ketercapaian Kompetensi Dasar, apakah sudah terealisasi dengan baik dan benar, apakah sudah terukur KD (Kompetensi Dasar) yang ada dengan kemampuan tiap siswa. Dengan demikian PTS ini adalah untuk mengevaluasi kemampuan mengajar dan kemampuan siswa dalam menyerap setiap materi yang disuguhkan.

Sebelum pelaksanaan PTS dimulai Bapak Khambali selaku Kepala Madrasah mengatakan. “PTS yang akan berlangsung  5 hingga 6 hari kedepan adalah salah satu kegiatan evaluasi hasil belajar siswa. Evaluasi ini adalah pemberian penilaian terhadap kemampuan siswa dalam menerima, memahami, dan menguasai materi yang disajikan sesuai dengan kurikulum yang telah ditetapkan”.

Semoga Penilaian Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2018/2019 dapat terlaksana dengan baik dan KD (Kompetensi Dasar) terukur dengan memperoleh hasil yang maksimal. MIN 1 Kota Madiun tetap menjunjung tinggi Visi da Misi Madrasah yang mewujudkan siswa-siswi berakhlak rabbani, berprestasi, dan berwawasan liingkungan. (EM)

 

Berita Madrasah Kementerian Agama Sekolah Madiun Kota Madiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT