A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MIN 1 KOTA MADIUN SABET GELAR JUARA KSM TINGKAT NASIONAL | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

MIN 1 KOTA MADIUN SABET GELAR JUARA KSM TINGKAT NASIONAL

Sabtu, 29 September 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 108 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – MIN 1 Kota Madiun kembali mengepakkan sayapnya di kancah Nasional. Kali ini tim olimpiade IPA MIN 1 Kota Madiun berhasil mengirimkan delegasinya untuk melaju ke ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional  yang diselenggarakan di Bengkulu. Tepat pada Jum’at malam kemarin (28/09) nama salah satu delegasi MIN 1 Kota Madiun disebut sebagai penerima medali perunggu pada ajang bergengsi tingkat Nasional ini.

Nadia Aliya Safira, berhasil meraih medali perunggu IPA KSM tingkat Nasional. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi MIN 1 Kota Madiun. Sebelumnya, ananda Nadia telah mengikuti beberapa seleksi di tingkat kota maupun Provinsi. Selain sebagai wakil dari MIN 1 Kota Madiun, Nadia Aliya juga wakil dari Provinsi Jawa Timur. Ananda Nadia selalu mendapat bimbingan intensif dari tim pembina olimpiade IPA MIN 1 Kota Madiun dalam persiapan menuju ajang KSM tingkat Nasional ini. Kegiatan ini diikuti oleh 543 peserta dari tingkat MI dan MA se Indonesia. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari, pada tanggal 26 September dilaksanakan lomba pengetahuan tulis dan dilanjutkan pada tanggal 27 September  untuk lomba eksperimen. Penyerahan medali perunggu dilaksanakan semalam (28/09) yang diserahkan langsung oleh kepala Kementrian Agama Republik Indonesia, Bapak Lukman Hakim.

“alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Allah subhanahuwata’ala atas nikmat yang diberikan ini. prestasi yang sangat membanggakan bagi MIN 1 Kota Madiun, apalagi ini adalah lomba tingkat Nasional. Kami tim olimpiade IPA khususnya dan seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun sangat bangga kepada Nadia dan anak-anak yang berhasil mengikuti ajang di KSM di Bengkulu ini, semoga ini menjadikan langkah MIN 1 Kota Madiun semakin banyak menorehkan prestasi di tingkat Nasional” ungkap bu Diana selaku koordinator pembina olimpiade IPA MIN 1 Kota Madiun.

Semoga MIN 1 Kota Madiun semakin berprestasi dan semakin jaya dikancah daerah maupun Nasional. Berprestasi dibidang akademik maupun non akademik. Semakin bagus akhlaknya dan ibadahnya, aamiin yaa rabbal alamiin. (ITSNA)

Berita Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Jawa Timur Sekolah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT