A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SISWA-SISWI MIN 1 MADIUN HARUMKAN NAMA MADRASAH DENGAN MERAIH PRESTASI TINGKAT PROVINSI DIAJANG PRIMAGAMA MENCARI JUARA 2018 | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

SISWA-SISWI MIN 1 MADIUN HARUMKAN NAMA MADRASAH DENGAN MERAIH PRESTASI TINGKAT PROVINSI DIAJANG PRIMAGAMA MENCARI JUARA 2018

Senin, 15 Oktober 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 38 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Siswa- siswi MIN 1 mempertahankan prestasi diajang Primagama Mencari Juara (PMJ). Dalam kurun waktu 3 tahun terakhir MIN 1 Kota Madiun selalu menjadi urutan terbaik dalam ajang kompetisi Primagama Mencari Juara (PMJ).

Setelah melalui beberapa proses seleksi , siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun dapat manjadi bintang dalam ajang tersebut. Diawali dengan adanya seleksi tanggal 7 Oktober , siswa-siswi MIN 1 lolos seleksi . Siswa-siswi yang lolos mengikuti proses seleksi awal Olimpiade Matematika  ditingkatdan memperoleh urutan 1, 2 dan 3 yaitu Raya Mciano L, Zalfa Bintang dan Nabila. Semua siswa tersebut siswa kelas 6A. Dan untuk seleksi awal Olimpiade IPA tingkat kota siswa yang lolosdan memperoleh juara 1 dan 2 yaitu Varda dan Farel. Keduanya siswa kelas 6B. Siswa-siswi MIN 1 lolos di tingkat kota dan akhirnya berkompetisi diajang provinsi.

Tepat di hari Minggu 14 Oktober 2018 bertempat di Asrama Haji. Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun mewakili Kota Madiun untuk berkompetisi ditingkat provinsi. Dan semua usahapun membuahkan hasil. Siswa MIN 1 Kota Madiun atas nama Varda menorehkan prestasi dengan menjadi Juara 1 dalam ajang kompetisi Olimpiade IPA. Disusul  atas nama Zalfa Bintang meraih Juara 3 dalam kompetisi Olimpiade Matematika. Siswa-siswi  MIN 1 ini juga selain mengharumkan Nama Madrasah juga turut mengharumkan Kota Madiun.

Sungguh tak ada prestasi tanpa adanya usaha yang sungguh-sungguh. Semua ini tak lepas dari kerjasama oleh banyak pihak. “Alhamdulillah prestasi kembali diukir siswa- siswi kami. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan yang menjadi kekurangan bisa disempurnakan kedepannya” Ucap Bapak Dian selaku Pembina sekaligus pendamping olimpiade. (Em)

Kota Madiun Kementerian Agama Berita Sekolah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT