A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SISWA-SISWI MIN 1 KOTA MADIUN RAIH GELAR JUARA KARATE PIALA KONI KABUPATEN MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

SISWA-SISWI MIN 1 KOTA MADIUN RAIH GELAR JUARA KARATE PIALA KONI KABUPATEN MADIUN

Selasa, 27 Nopember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 17 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Siwa-siswi MIN 1 Kota Madiun kembali mengharumkan nama almamaternya. Tepat pada tgl 24 – 25 November lalu, beberapa siswa dan siswi MIN 1 Kota Madiun mengikuti ajang Kejuaraan Karate Piala Koni Kabupaten Madiun tahun 2018. Kejuaraan ini pertama kalinya digelar oleh Federasi Karate Indonesia (FORKI) Kabupaten Madiun.

Bertempat di gedung Tenis in Door Wilis, Kota Madiun dan diikuti oleh 394 atlet se-Karesidenan Madiun. Pada kejuaraan kali ini yang dipertandingkandiantaranya, kategori perorangan SD/MI kelas 1 hingga kelas 3, putra dan putri. Kategori perorangan dan beregu untuk kelas 4 hingga kelas 6, putra dan putri. Serta Kumite atau fighting dari SD hingga SMA, putra dan putri. Siswa-siswi kebanggan MIN 1 Kota Madiun yang berhasil meraih gelar juara pada ajang kali ini yakni, ananda Rifat Juara 1 Kumite -35 Putra kelas 1 – 3 SD. Ananda Nadine Juara 1 Kumite -40 Kg Putri kelas 4-6 SD. Ananda Shirlen Juara 3 kata beregu putri. Ananda Kibria juara 3 bersama kumite + 35 Putra kelas 1-3 SD. Ananda Zakiya juara 3 kata beregu putri, dan juara 2 kumite putri +35 kelas 4-6 SD. Dan ananda gendis juara 1 Kumite -35 Putri kelas 1 - 3 SD.

Pada saat pembukaan acara, Hari Wuryanto selaku Wakil Bupati Madiun mengatakan, kejuaraan karate antar pelajar ini sesuai dengan visi misi kabupaten Madiun. Sebab kejuaraan karate, tidak hanya sekedar pembinaan fisik saja. Mereka juga dilatih untuk menjadi seseorang yang berjiwa jujur, disiplin, bertanggungjawab, sopan. “Semoga anak-anak bisa menjadi pribadi seperti yang diharapkan dalam latihan karate dan mampu menularkan energi positifnya kepada teman-teman yang lain di MIN 1 Kota Madiun khususnya, serta menjadi ajang penuangan bakat yang positif dan menjauhkan anak-anak dari kegiatan dan hal-hal negatif dikalangan anak dan remaja” ungkap salah satu wali murid perwakilan paguyuban karate MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

Berita Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Jawa Timur

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT