A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

MIN 1 KOTA MADIUN JUARAI LCC HAB KEMENAG KE 73 SE KOTA MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

MIN 1 KOTA MADIUN JUARAI LCC HAB KEMENAG KE 73 SE KOTA MADIUN

Rabu, 12 Desember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 36 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun kembali menorehkan prestasi di tingkat daerah. Tepat pada tanggal 11 Desember 2018 kemarin, delegasi MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih gelar juara 1 pada Lomba Cerdas Cermat (LCC) Mata Pelajaran Umum dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian agama ke-73 tahun 2018.

Kegiatan LCC kali ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah yang ada di Kota Madiun. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kecerdasan siswa/siswi baik pengetahuan maupun skill sehingga menciptakan siswa/siswi yang berkualitas. Delegasi dari MIN 1 Kota Madiun kali ini diwakili oleh ananda Zharifa, Bintang, dan Agha. Mereka bertiga mengikuti babak penyisihan dari jam 07.30 hingga jam 10.00 dan berhasil melaju ke babak final. Delegasi dari MIN 1 Kota Madiun ini berhasil melaju ke babak final dan bertanding lagi dengan kelompok lainnya dan meraih gelar juara 1. Siswa-siswi ini selalu mendapat pembinaan intensif dari pembina cerdas cermat khusus Mapel UMUM yang dibina oleh Ibu Onik dan Ibu Indri.

“Kami sangat bangga dengan anak-anak MIN 1, semangat dan tekadnya sungguh luar biasa untuk mengukir prestasi, persiapan yang serba cepat dan waktu yang terbagi dengan jadwal uas tidak menghalangi mereka untuk belajar, hari minggu pun kami tetap semangat untuk persiapan LCC tahun ini, alhamdulillah tidak sia-sia”, ungkap bu Onik selaku pembina LCC Umum MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Sekolah Jawa Timur

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT