A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PARA GURU HEBAT SUKSES PERTAHANKAN JUARA 1 VOLI PA ! | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PARA GURU HEBAT SUKSES PERTAHANKAN JUARA 1 VOLI PA !

Rabu, 19 Desember 2018 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 113 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Tepatnya minggu, (17/12) MIN 1 Kota Madiun sukses menjadi Juara I Voly Putra dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-72. Peserta dalam perlombaan ini adalah seluruh Instansi dan madrasah di Kota Madiun yang berada dibawah naungan KEMENAG Kota Madiun. Dan yang menjadi juara disini adalah para Bapak guru MIN Demangan yang hebat nan luar biasa.

Perlombaan voli bertempatkan di GOR MAN II Madiun yang berada di Jl. Sumber Karya No. 5, Mojorejo, Madiun.  Semangat para pemain dan suporter menyelimuti lapangan. Ditambah kehadiran Bapak Munir selaku KANKEMENAG Kota Madiun menambah suasana hangat dan penambah semangat bagi para peserta final. Final voli kali ini MIN 1 berhadapan dengan pasukan Kemenag Kota Madiun dengan 3 set pertandingan. Berikut skor yang berhasil disabet : set I = 25-23, set II = 14-25, set III = 9-15. Personil tim voli yakni Pak Yogi sebagai kapten, dan beranggotakan  Pak Agus, Pak Miftah, Pak Hermanto, Pak Budi, , Pak Budi dan cadangan yakni Pak Kayat, Pak Eka, Pak Klimat dan Pak Dirman.

“Ini adalah wujud perjuangan mempertahankan juara tahun lalu. Sungguh kemenangan yang luar biasa. Semoga kemenangan ini selalu berpihak untuk madrasah kita tercinta MIN 1 Kota Madiun. Dan menjadikan MIN Demangan selalu berprestasi baik siswa-siswinya maupun para pendidiknya”, tutur Pak Yogi salah satu pemain voli. (HIDA)

 

Pengumuman Sekilas Info Berita

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT