A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Siawa Kelas 6 MIN 1 Kota Madiun doa bersama demi kelancaran menyambut UN 2019 | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Siawa Kelas 6 MIN 1 Kota Madiun doa bersama demi kelancaran menyambut UN 2019

Sabtu, 23 Februari 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 184 Kali

Kota Madiun (MIN 1) –Sabtu (23/02) siswa- siswi kelas 6MIN 1 Kota Madiun menggelar doa bersama setelah melaksanakan uji coba CBT. Doa bersama digelar di Masjid Pondok Al-Mujadadiyah Demangan tepat didepan madrasah  demi persiapan dan kesuksesan UN kelas 6. Doa bersama dimulai dari pukul 10.00-11.15 WIB.

Dalam acara ini diawali dengan sholat dhuha dan sholat hajat. Kemudian dilanjutkan pembacaan wirid dan doa-doa yang dipimpin langsung oleh Bapak Kambali selaku kepala MIN 1 Kota Madiun. Dengan bermunajat dan ikhtiar ini semoga yang maha kuasa memberikan jalan yang terbaik dan kesuksesan kepada anak-anak dalam mengerjakan UN yang sudah didepan mata dan tinggal menghitung hari.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, semoga dengan usaha dan doa yang seimbang Allah akan mempermudah segala urusan anak-anak khususnya dalam pengerjaan soal UN nantinya”, tutur bu Ellyn selaku guru kelas 6. Semoga seluruh siswa-siswi kelas 6 diberikan kemudahan dalam mengerjakan serangkaian ujian, baik ujian lisan maupun tulisan dan baik ujian madrasah maupun ujian nasional. Dan semoga anak-anak memperoleh nilai yang terbaik dan mampu melanjutkan ke jenjang selanjutnya. (HIDA)

 

Berita Madrasah Kementerian Agama Madiun Kota Madiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT