A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Tryout Uji coba Computer Based Test UN MIN 1 Kota Madiun Tahun 2019 Berjalan Lancar | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Tryout Uji coba Computer Based Test UN MIN 1 Kota Madiun Tahun 2019 Berjalan Lancar

Sabtu, 23 Februari 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 83 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Sabtu (23/02/19) siswa-siswi Kelas 6 MIN 1 Kota Madiun mengikuti Tryout Uji coba Computer Based Test (CBT) Online. Ini adalah tryout uji coba kali pertama MIN 1 Kota Madiun menggunakan CBT Online. Tryout dilaksanakan di ruang kelas 6 di Kampus 1 Jalan Sitinggil no.03 Demangan, Kota Madiun. Total Keseluruhan siswa-siswi yang mengikuti tryout ada 250 siswa. Tryout yang diselenggarakan ada tiga mapel sekaligus yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA). Dalam mengerjakan setiap mata pelajaran diberi waktu 120 menit. Seluruh siswa kelas 6 mulai mengerjakan tryout ujicoba mata pelajaran pertama yaitu Bahasa Indonesia pukul 08.20 tepat. Dalam waktu bersamaan siswa-siswi mengikuti tryout uji coba dalam satu sesi.

Kantor Kementerian Agama Kota Madiun mendukung penuh pelaksanaan Tryout Uji coba Computer based Tesr (CBT) Online yang diselenggarakan di MIN 1 Kota Madiun. Ini merupakan terobosan terbaru di dunia melenial tahun ini. Diharapkan dengan adanya uji coba tryout CBT dapat membentuk karakter peserta didik yang selalu mengedepankan kejujuran.

“Tryout Uji Coba Computer Based Test (CBT) online tahun ini berlangsung dengan sentuhan beda. Berbeda dengan tahun- tahun sebelumnya yang pengerjaannya dengan kertas. Sistem pengerjaannya Computer Based Test (CBT) secara Online, layaknya mengerjakan Ujian Nasional berbasis komputer (UNBK).  Ini merupakan kali pertama juga sehingga mengalami beberapa kendala seperti laptop siswa dumping namun dapat teratasi dengan komputer cadangan yang telah disiapkan proktor.” Ucap Bapak Hendro, S.Kom selaku proktor CBT M1N 1 Kota Madiun. (EM)

 

Berita Pengumuman Kementerian Agama Jawa Timur

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT