A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SISWA MIN 1 KOTA MADIUN GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR DI KABUPATEN MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

SISWA MIN 1 KOTA MADIUN GELAR PENGGALANGAN DANA UNTUK KORBAN BANJIR DI KABUPATEN MADIUN

Sabtu, 09 Maret 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 116 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Rabu (06/03) hingga Kamis pagi wilayah karesidenan Madiun diguyur hujan. Hujan yang mengguyur kawasan Madiun sehingga membuat beberapa kawasan Kabupaten Madiun banjir.  Seperti Kecamatan Balerejo, Pilangkenjeng banjir tergolong parah. Disusul beberapa kawasan di Kabupaten Ngawi juga ikut terendam banjir karena debet air sungai yang makin meningkat.

Dengan kejadian seperti ini , MIN 1 Kota Madiun ikut tergerak untuk memberikan donasi kepada korban banjir di kawasan Madiun dan Ngawi. Jum’at (08/03) MIN 1 Kota Madiun menggalang dana sebesar Rp. 4.404.000 diserahkan kepada Kementerian Agama Kota Madiun untuk disalurkan langsung kepada korban bencana banjir. Tidak sampai disitu Sabtu (09/03) MIN 1 Kota Madiun kembali gelar penggalangan dana yang digawangi oleh siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun secara mandiri. Aksi ini merupakan bentuk kepedulian bencana Banjir yang terjadi dikawasan Madiun dan Ngawi. Selain menggalang dana , MIN 1 Kota Madiun juga menggalang pakaian bekas layak pakai, selimut untuk para korban bencana.

“Alhamdulillah Hari ini (09/03) terkumpul sebesar 11.626.400 yang berasal dari siswa dan keluarga besar MIN 1Kota Madiun. Dana ini akan langsung kami salurkan ke kawasan yang terdampak banjir.”  Ucap Bapak Kambali.

Bencana merupakan salah satu wujud kasih sayang Allah kepada Hambanya. Dengan adanya bencana kita sebagai sesama muslim dapat saling membantu. Sudah selayaknya kita sebagai hamba Allah memberikan sebagian harta kita kepada yang membutuhkan. (EM)

Madiun Kota Madiun Berita Kementerian Agama Jawa Timur

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT