A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

BERMUNAJAT DEMI KELANCARAN UN KELAS 6 | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

BERMUNAJAT DEMI KELANCARAN UN KELAS 6

Selasa, 23 April 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 57 Kali

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Salah satu indikator visi madrasah adalah memiliki daya saing yang tinggi untuk memasuki SMP/ Mts favorit di Kota Madiun. Untuk mewujudkannya, Sabtu (20/04) pukul 18.00-20.00 WIB bertempat di Masjid Kuncen Madiun diadakan istighosah orang tua kelas 6 guna membentengi orang tua dalam mendidik dan mengawasi anak demi persiapan dan kesuksesan UN kelas 6. Kepala Madrasah berharap agar 90 % lulusan MIN Demangan dapat diterima di SMP / MTs / Pondok Pesantren favorit di wilayah kota Madiun dan sekitarnya.

Dalam acara ini dihadiri seluruh anak dan wali murid kelas 6 serta seluruh Bapak Ibu dan juga karyawan MIN 1 Kota Madiun. Acara diawali dengan sholat isya berjamaah dilanjut dengan sholat hajat berjamaah pula. Lalu dilanjutkan dengan istighosah dan penjelasan hasil try out. Dengan bermunajat dan ikhtiar ini semoga yang maha kuasa memberikan jalan yang terbaik dan kesuksesan kepada anak-anak dalam mengerjakan UN yang sudah didepan mata dan tinggal menghitung hari.

 “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar”, tutur bu Ellyn selaku guru kelas 6. Semoga seluruh siswa-siswi kelas 6 diberikan kemudahan dalam mengerjakan serangkaian ujian, baik ujian lisan maupun tulisan dan baik ujian madrasah maupun ujian nasional. Dan semoga anak-anak memperoleh nilai yang terbaik dan mampu melanjutkan ke jenjang selanjutnya.

 

Berita

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT