A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

HARU NAN MERIAH PELEPASAN SISWA KELAS VI MIN 1 KOTA MADIUN TAHUN AJARAN 2018/2019 | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

HARU NAN MERIAH PELEPASAN SISWA KELAS VI MIN 1 KOTA MADIUN TAHUN AJARAN 2018/2019

Minggu, 05 Mei 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 150 Kali

Kota Madiun ( MIN 1 ) – Congratulation !! Sabtu (04/05) siswa-siswi kelas VI MIN 1 Kota Madiun tengah berbahagia. Gelaran acara Wisuda dan pelepasan siswa kelas VI Tahun Ajaran 2018/2019 menjadi moment penting bagi siwa-siswi kelas VI di Graha Cendekia UNIPMA, Jl. Auri No.06 Kota Madiun. Acara yang mengusung tema “Berpisah dalam kenangan, berjumpa dalam kesuksesan” tersebut dihadiri oleh dewan guru, Bapak Kepala Madrasah, 249 siswa-siswi beserta wali, Bapak Masrukin sebagai wakil dari Bapak kepala kantor kementerian agama yang berhalangan hadir, dan pengurus komite MIN 1 Kota Madiun. Acara pelepasan sangat special di balut dengan berbagai pengisi acara yang menarik. Sebelum acara dimulai suguhan seni hadrah dari siswa kelas III dan V. Acara di mulai pukul 07.30 -12.00. Acara dibuka dengan bacaan basmallah dan lantunan ayat suci al-qur’an oleh ananda Afrizal. Dan tibalah inti dari acara yaitu Prosesi Wisuda. Sungguh suasana hangat dan haru begitu terasa.

Prosesi wisuda pun selesai, dilanjut persembahan paduan suara siswa siswi kelas VI. Disela-sela acara juga disuguhkan tampilan apik nan menarik yaitu tarian merak. Setelah itu sambutan dari perwakilan Bapak Kepala Kantor Kemenag Kota Madiun yaitu Bapak Masrukin. Ditengah-tengah acarapun tampilan teater Alif mengguncang graha dengan skenario cerita yang dikemas sangat mumukau. Acara dilanjut oleh sambutan perwakilan adik kelas dan disusul perwakilan paguyuban sisiwa kelas VI. Suasana haru tercipta seketika. Harapan dan do’a terbaik juga teriring diantara sambutan yang disampaikan. Selingan disela-sela sambutan tampilan dari Metamorfosa Band. Dan yang tak kalah penting yaitu pemberian penghargaan siswa-siswi berprestasi kelas 6 MIN 1 Kota Madiun jatuh pada Ananda Zarifa, Nadia Aliya, Varda, dan  Galang. Acara ditutup dengan do’a yang dipandu oleh Bapak Mushoffa. Dan sebagai Hiburan di akhir acara penampilan dari alumni band MIN 1 Kota Madiun. “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, terimakasih atas kerjasama bapak-ibu guru atas susksesnya acara” Ucap Bapak Salimi selaku Ketua Panitia Pelepasan Siswa Kelas VI MIN 1 Kota Madiun. (em)

 

 

Berita Madrasah Kota Madiun Kementerian Agama Sekolah Madiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT