A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

SEMARAK PAWAI OBOR MIN 1 KOTA MADIUN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1440 H | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

SEMARAK PAWAI OBOR MIN 1 KOTA MADIUN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1440 H

Minggu, 05 Mei 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 131 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Marhaban ya Ramadhan. Sabtu (04/05) Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun mengikuti acara Pawai Obor yang berlangsung di Kota Madiun dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Pawai obor ini diikuti ratusan orang yang tergabung dalam berbagai badan otonom. Pawai obor berstart dan finish di halaman Masjid Agung Agung Baitul Hakim Madiun. Semarak pawai obor ini terbukti dengan diikuti dari berbagai elemen, diantaranya MIN 1, MIN 2, MAN 1, MAN 2, Santri-santri ponpes seluruh Kota Madiun. Route Pawai ini Depan Masjid Baitul Hakim – Jln Panglima Sudirman – Jl. Dr Sutomo – Jl. Jawa – Jl. Pahlawan – Jl. Sumeru – Jl. Alun-alun utara dan finis Masjid Agung Baitul hakim.

Massa begitu antusias mengikuti pawai obor dalam menyambut bulan suci Ramadan ini. Di samping Masjid Agung Bahrul Muttaqin, guru MIN 1 Kota Madiun dan massa yang sudah siap dengan obor menyala bersiap dilepas langsung oleh Ketua Panitia penyelenggara. Di barisan depan dipimpin gita drumband dari Akademi Perkereta Apian.  Sebelum pemberangkatan mengajak seluruh peserta untuk membaca surat Al-fatihah.

Tujuan dari pawai obor ini merupakan upaya mengangkat kembali tradisi turun leluhur yang menyambut Ramadhan dengan suka cita dan gembira. "Pesan Rasulullah, barang siapa yang menyambut bulan suci Ramadhan dengan hati yang penuh gembira maka diharamkan jasadnya dari api neraka,. Selain itu, dalam pawai kali ini, pihaknya Ingin menyampaikan pesan damai bagi seluruh komponen bangsa” ujarnya salah satu perwakilan panitia penyelenggara. (em)

Berita Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Sekolah Madiun

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT