A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PEMBINAAN GURU BACA TULIS AL QURAN (BTA) MIN 1 KOTA MADIUN | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PEMBINAAN GURU BACA TULIS AL QURAN (BTA) MIN 1 KOTA MADIUN

Senin, 01 Juli 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 36 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – MIN 1 Kota Madiun yang kampus berpusat di jalan Sitinggil No.03 Madiun selalu melakukan pembinaan upaya peningkatan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia. Salah satu pembinaan yang diadakan dalam menyongsong tahun ajaran baru 2019/2020 adalah pembinaan guru Baca Tulis Al-Quran (BTA). Pembinaan Guru BTA MIN 1 Kota Madiun bersama Kepala Madrasah dan Komite MIN 1 Kota Madiun. Pembinaan diadakan tepat di hari Senin (01/07) di Kampus 1 MIN Kota Madiun

Kegiatan pembinaan guru BTA ini diawali dengan evaluasi pelaksanaan pembelajaran BTA di tahun 2018/2019. Ada beberapa hal yang dievaluasi oleh bapak kepala madrasah, hal ini dilakukan agar ditahun ajaran baru pembelajaran BTA lebih maksimal. Selanjutnya dilanjutkan dengan pembinaan oleh bapak kepala madrasah. Beliau memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada guru BTA agar lebih bersemangat di tahun ajaran 2019/2020. Dijelaskan pula bahwa, pembelajaran BTA di MIN 1 Kota Madiun menjadi harapan orang tua/wali murid agar putra putrinya memiliki kemampuan membaca dan menulis al quran yang baik.

"Semakin berkembangnya teknologi informasi saat ini, memberikan beberapa dampak negatif kepada anak, salah satunya kegemarannya bermain smartphone. Orang tua berharap dengan pembelajaran BTA di madrasah akan mengubah kebiasaan negatif putra putrinya, jelas Bapak Kambali.

Semoga dengan adanya pembinaan yang berkelanjutan seperti ini dapat memberikan efek positif terhadap pembelajaran BTA dan dampak positif pada siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun.(EM)

Berita Kota Madiun Madrasah Kementerian Agama Madiun Sekolah

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT