A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN IDUL ADHA 1440 H MIN 1 KOTA MADIUN | Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

PENYEMBELIHAN HEWAN KURBAN IDUL ADHA 1440 H MIN 1 KOTA MADIUN

Selasa, 13 Agustus 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 94 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Gema takbir berkumandang, Idul Adha telah datang. Hari raya Idul Adha 2019 jatuh pada hari Minggu, 11 Agustus 2019 atau tepatnya pada 10 Dzulhijjah 1440 H. Hari raya Idul Adha identik dengan hari raya kurban. Penyembelihan hewan kurban sudah menjadi rutinitas tiap datangnya hari raya Idul Adha di MIN 1 Kota Madiun, tahun ini dilaksanakan pada hari Senin, 12 Agustus 2019 bertempat di kampus 2 MIN 1 Kota Madiun Jl Salak III/26 Madiun, penyembelihan hewan kurban berlangsung dari pukul 07.00-selesai.

Ketua panitia kegiatan penyembelihan hewan kurban MIN 1 Kota Madiun, “bapak Imam Muhdi mengatakan untuk tahun ini menyembelih 4 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Hewan kurban tersebut berasal dari beberapa pihak, yakni siswa, wali murid, guru, serta komite madrasah. Dalam proses penyembelihan, menangani  hewan kurban, yakni menguliti, mencacah, dan memasukkan daging kurban ke dalam kantong plastik yang telah disiapkan, hingga pendistribusian berjalan lancar dimana seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun ikut berpartisipasi dalam setiap prosesnya, daging kurban bisa terdistribusikan merata baik ke siswa, guru, maupun lingkungan madrasah”.

“Adapun tujuan dari perayaan hari raya Idul Adha sangat banyak, diantaranya sebagai sarana untuk menumbuhkan rasa keikhlasan, kesabaran, serta rasa saling berbagi kepada sesama muslim. Harapan saya keluarga besar MIN 1 Kota Madiun mampu merayakan Idul Adha dengan penuh pemaknaan, tidak hanya sekedar ritual penyembelihan dan pembagian hewan kurban, semoga tahun ketahun kegiatan penyembelihan hewan kurban di MIN 1 Kota Madiun tetap terlaksana lebih baik”tutur bapak Parnu salah satu anggota panitia kegiatan penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1440 H MIN 1 Kota Madiun. (an)

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT