A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

ALYA RAIH JUARA 1 CABANG PIDATO BAHASA ARAB PUTRI DIGELARAN PORSENI KOTA MADIUN TAHUN 2019 | Website dan Informasi Resmi MIN 1 Kota Madiun

Website dan Informasi Resmi MIN 1 Kota Madiun

Jalan Sitinggil No 03 Demangan Kota Madiun

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

ALYA RAIH JUARA 1 CABANG PIDATO BAHASA ARAB PUTRI DIGELARAN PORSENI KOTA MADIUN TAHUN 2019

Selasa, 20 Agustus 2019 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 48 Kali

Kota Madiun (MIN 1) – Good Job !!! Prestasi gemilang kembali diukir siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Setelah membawa pulang banyak prestasi gemilang dalam PORSENI Kota Madiun Tahun 2019. Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun menambah koleksi prestasi dalam PORSENI yang diselenggarakan pada hari Selasa, 20 Agustus 2019. Satu persatu prestasi didapatkan siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun. Dan Setelah menjadi Jawara Pidato Bahasa Inggris baik putri, MIN 1 Kota Madiun juga meraih prestasi Pidato Bahasa Arab. Perwakilan Pidato Bahasa Arab Putra oleh Rizal daffa Aprilian Widodo dan Perwakilan Pidato Bahasa Arab Putri oleh Alya Naurul Khusannunafiah. Rizal dan Alya adalah nama akrab mereka. Alya kelahiran asli Madiun dijagokan oleh Ibu Nurjannah selaku Pembina Pidato Bahasa Arab dapat mengharumkan Almamater tercinta dengan memperoleh Juara 1. Ditambah lagi Rizal yang lahir rumahnya Madiun sebagai perwakilan pidato Bahasa Arab Putri memperoleh Harapan 1. Terasa lengkap sekali MIN 1 membawa segepok prestasi gemilang di bulan Bulan Kemerdekaan ini sebagai Kado terindah di bulan Agustus.

“Alhamdulillah, apresiasi yang setinggi-tingginya untuk siswa kami Rizal dan Alya. Mereka adalah calon generasi muda yang dapat dibanggakan. Selamat untuk Rizal dan Alya telah mengharumkan nama almamater kita tercinta. Terus belajar, jangan puas sampai disini” ucap Ibu Nurjannah selaku Pembina dan pendamping Pidato Bahasa Arab.

Ibu Nurjannah menambahakan, “Terasa lengkap satu-persatu juara kami peroleh, semoga ini merupakan langkah yang baik untuk kami, siswa-siswi, madrasah, wali murid yang selalu mendukung untuk kemajuan dan demi tercapainya prestasi yang tinggi seperti yang kita semua harapkan. Kami ucapkan terimakasih untuk semua yang telah ikut andil dan membantu”

Prestasi yang menggembirakan sebagai prestasi yang baik di bulan kemerdekaan ini, semoga MIN 1 Kota Madiun menjadi Madrasah yang unggul dan berprestasi di bidang akademik dan non akademik. Aamiiinnnn (EM)

 

Baca juga informasi PORSENI  SISWA MIN 1 KOTA MADIUN BORONG GELAR JUARA 1 CABANG PIDATO BAHASA INDONESIA PORSENI KOTA MADIUN TAHUN 2019

 

 

Berita Madiun Madrasah Kementerian Agama Kota Madiun Pengumuman

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT