A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Division by zero

Filename: public/Readmore.php

Line Number: 36

Backtrace:

File: /home/minkotam/public_html/application/controllers/public/Readmore.php
Line: 36
Function: _error_handler

File: /home/minkotam/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Sinau Bareng Komunitas Relawan TIK Madiun | MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

MIN 1 Kota Madiun (Lembaga Pendidikan Terfavorit)

Jalan Sitinggil No 03 Madiun (Kampus 1), Jalan Salak III/26 Madiun (Kampus 2)

The Achievement and His Blessing Become Our Motivation

Sinau Bareng Komunitas Relawan TIK Madiun

Selasa, 07 Oktober 2014 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 176 Kali

Komunitas Relawan TIK Madiun beserta perwakilan administrator website dari berbagai instansi desa dan sekolah Kota Madiun mengadakan agenda rutin mingguan yaitu SINEBAR (Sinau Edukasi Bareng) tentang pengelolaan website sekolah  menggunakan Cms Formulasi, website desa menggunakan Cms Aura dan website UMKM menggunakan wordpress theme viper. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin (01/09/2014) yang bertempat di Laboratorium Komputer Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun.

Adapun tujuan dari kegiatan SINEBAR sebagai sarana belajar bersama pengelolaan website dan penulisan berita sesuai dengan kaidah jurnalistik. Selain itu, tujuan lainnya adalah sebagai  sarana berita dan publikasi kearifan budaya lokal bagi sekolah dan desa yang bersangkutan. Sedangkan untuk kegiatan UMKM bertujuan untuk usaha mandiri seperti website jual beli barang.

Menurut Mbak Fetty, salah satu Relwan TIK Madiun, “kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap minggunya. Adapun tempat untuk melaksanakan kegiatan selalu berpindah dari satu tempat ke tempat yang lainnya. Hal tersebut dikarenakan agar kegiatan tidak terasa jenuh dan membosankan. Banyak hal yang dapat diambil dari kegiatan ini, mulai dari terjaringnya relasi dalam dunia IT hingga memajukannya perkembangan IT bagi sekolah, desa, maupun UMKM.

Berita Pengumuman Sekilas-info

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT