Selasa, 09 Agu 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Acara Puncak HUT Ke-54 MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Sabtu (29/01) Serangkaian acara dalam memperingati HUT MIN 1 Kota Madiun Ke-54 telah terlaksana. Mulai dari kegiatan lomba-lomba yang di ikuti oleh adek-adek RA/TK. Ada lomba senandung asmaul husna peserta sebanyak 15 grub. Lomba tahfidz peserta sebanyak 172. Lomba menyanyi lagu islami peserta sebanyak 51 dan lomba mewarnai peserta sebanyak 168. Lomba-lomba dilaksanakan  secara online kecuali lomba mewarnai dilaksanakan di madrasah pada hari Selasa (25/01). Pada hari Jumát (28/01) ada kegiatan doá bersama dan juga santunan anak yatim.

Masih dalam suasana pandemi covid-19 oleh sebab itu Acara puncak HUT MIN 1 Kota Madiun Ke-54 dilaksanakan secara virtual. Bapak dan ibu guru yang bertugas dalam kegiatan streaming di madrasah mematuhi protokol kesehatan. Acara begitu hangat dan meriah dengan dipandu 3 pembawa acara yang sangat komunikatif dan kreatif,

Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qurán oleh siswa MIN 1 Kota Madiun, mengawali acara puncak HUT MIN 1 Kota Madiun Ke-54.  Selanjutnya sambutan dan ucapan selamat HUT MIN 1 Kota Madiun Ke-54. Sambutan dan ucapan dari bapak kepala madrasah, ketua komite, kepala kanwil kemenag Jatim, kepala kankemenag dan kasi pendma Kota Madiun. Setelah itu ada juga sambutan dari Bapak Walikota Madiun, ibu wakil Walikota Madiun, bapak ketua DPRD Kota Madiun. Ibu kepala Dinas Pendidikan Kota Madiun, ibu rektor IAIN Ponorogo, dan bapak rektor UNIPMA turut juga  memberikan ucapan selamat HUT MIN 1 Kota Madiun Ke-54.

“Semoga menjadi madrasah yang hebat bermartabat, madrasah mandiri berprestasi, prestasi akademik non akademik dan tetap semuanya prestasi dalam akhlakul karimah”, tutur bapak Husnul Maram kepala kanwil kemenag Jatim.

Puncak Semarak HUT Ke-54 MIN 1 Kota Madiun semakin meriah dengan adanya give away kuis cerdik untuk siswa-siswa dan juga bapak ibu guru MIN 1 Kota Madiun. Siswi MIN 1 Kota Madiun menyanyikan lagu-lagu merdu ditengah-tengah acara.

Acara terakhir  ditutup dengan pembacaan para juara lomba yang telah diikuti oleh adek-adek RA/TK di segmen sang juara.  Selanjutnya untuk para juara bisa dilihat di chanel youtube MINDEMANGAN atau di instagram.

Alhamdulilah serangkaian Acara Puncak HUT Ke-54 MIN 1 Kota Madiun berjalan lancar dan sukses. Terimakasih untuk seluruh pihak yang sudah bekerjasama dalam menyukseskan Acara Puncak HUT Ke-54 MIN 1 Kota Madiun. AN

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR