Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

DWP MIN 1 KOTA MADIUN RAIH JUARA PADA LOMBA KREASI MADING SPAK

DWP MIN 1 KOTA MADIUN RAIH JUARA PADA LOMBA KREASI MADING SPAK

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Membanggakan! Tidak hanya siswa dan siswi MIN 1 Kota Madiun saja yang menorehkan prestasi di tingkat daerah hingga nasional, kali ini giliran guru-guru MIN 1 Kota Madiun yang berhasil menorehkan prestasi pada ajang bergengsi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Madiun. Tepat pada hari Kamis (23/11) kemarin, tim mading Dharma Wanita Persatuan (DWP) MIN 1 Kota Madiun mengikuti Lomba Kreasi Mading SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi). Lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT DWP ke-18, Hari Ibu ke-89 dan HAB Kemenag ke-72 Tahun 2017.

Digelar di Aula Kantor Kementerian Kota Madiun, perwakilan dari DWP Kota Madiun yakni Bu Rini Supartiana, Bu Deny Hermi, Bu Budi Ayu, dan Bu Hana yang terbagi menjadi dua tim mengikuti lomba dengan semangat dan antusias yang tinggi demi MIN 1 Kota Madiun. Peserta lomba kreasi mading ini berasal dari berbagai DWP satker dibawah naungan Kementerian Agama Kota Madiun. Alhamdulillah, dengan do’a dan usaha yang maksimal serta dukungan dari seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun, tim mading DWP MIN 1 Kota Madiun berhasil meraih gelar juara 3.

“alhamdulillah, dengan persiapan yang hanya beberapa jam kami tetap berhasil mendapatkan gelar juara dan mengharumkan nama MIN 1 Kota Madiun” tutur Bu Budi selaku perwakilan DWP MIN 1 Kota Madiun

Semoga MIN 1 Kota Madiun semakin berprestasi lagi baik siswa maupun gurunya. Bisa menorehkan lebih banyak prestasi lagi ditingkat nasional maupun daerah. (ITSNA)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

Beauty Class Bersama Alya Boutique
Oleh : Administrator

Beauty Class Bersama Alya Boutique

0 Komentar

KELUAR