Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

GTT PTT MIN DEMANGAN TERIMA PEMBINAAN DARI KEPALA KANKEMENAG KOTA MADIUN

GTT PTT MIN DEMANGAN TERIMA PEMBINAAN DARI KEPALA KANKEMENAG KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Kamis (29/12), bertempat di Aula Kankemenag Kota Madiun berlangsung Pembinaan dan tanda tangan kontrak kerja Guru Tidak Tetap dan Pegawai Tidak Tetap (GTT/PTT) yakni terdiri dari GTT/PTT MIN Demangan, MIN Manisrejo, dan KUA yang berjumlah kurang lebih 93 orang. Pembinaan ini berlangsang kurang lebih selama 2 jam, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Madiun, H. M. Amir Sholehuddin.

Dalam pembinaan, Kepala Kankemenag Kota Madiun H. M. Amir Sholehuddin menyampaikan bahwasannya sekarang ini MIN Demangan dan MIN Manisrejo bergabung menjadi satu yakni SatKer-nya di Kankemenag Kota Madiun. Beliau berjanji akan mengupayakan penjaminan kesejahteraan GTT/PTT yang ada di madrasah tersebut. Salah satunya melalui koperasi amanah yang telah didirikan 6 bulan yang lalu. Jadi beliau berharap agar GTT/PTT ikut serta aktif dalam upaya mengembangan dan memajukan kesejahteraan koperasi amanah. Bapak H. M. Amir Sholehuddin juga menegaskan dengan adanya program tersebut diharapakan GTT/PTT dapat meningkatkan kinerja dimasing-masing madrasah, menambah teman dan harus pandai bersosialisasi dengan baik di lingkungan kerja manapun.

Setelah pembinaan selesai, dilanjutkan dengan tanda tangan kontrak kerja GTT/PTT. Dalam lembar kontrak kerja tertera surat perjanjian antara Bapak Drs. Masrukin, M.HI selaku Kasubag TU Kankemenag Kota Madiun dengan GTT/PTT yang bersangkutan. Dengan 8 ketentuan pasal, diharapakan GTT/PTT mampu melaksanakan dan mematuhi kewajiban yang diberikan Kemenag Kota Madiun dengan baik dan masa kontrak berlaku 1 tahun terhitung sejak tanggal 01-01-2017 s/d 31-12-2017 dan dapat diperpanjang dengan pertimbangan prestasi yang bersangkutan dan kebutuhan organisasi.

Semoga dengan pembinaan ini, GTT/PTT mampu menunjukkan dan meningkatkan etos kerja yang baik dan mampu mengemban amanah dari Kemenag Kota Madiun serta mampu meningkatkan kemajuan koperasi amanah demi kesejahteraan bersama. (HID)

KELUAR