Sabtu, 13 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

GURU KARYAWAN MIN 1 KOTA MADIUN IKUTI PEMBINAAN KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA MADIUN

GURU KARYAWAN MIN 1 KOTA MADIUN IKUTI PEMBINAAN KEPALA KANTOR KEMENAG KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Selasa (17/01), Guru dan karyawan MIN 1 Kota Madiun mengikuti pembinaan oleh Kepala Kemenag Kota Madiun yang bertempat di Aula MIN 1 Kota Madiun  Jl. Sitinggil Demangan. Pembinaan ini berlangsang kurang lebih selama 2 jam, yang dipimpin langsung oleh Kepala Kankemenag Kota Madiun, Abdul Wahid, S.Ag, M.Pd dan berjalan dengan lancar.

Sebelum pembinaan, diawali dengan Bapak Kamad Fuad Hariri memberikan sambutan. “alhamdulillah hari ini kita akan dibina langsung oleh bapak kepala kantor, mohon dengan sangat mari kita ikuti pembinaan ini dengan baik. Sehingga kita dapat meningkatkan kompetensi dan profesionalitas kinerja kita sebagai guru dan karyawan”, ujar Fuad Hariri.

Dalam pembinaan, Kepala Kankemenag Kota Madiun Abdul Wahid menyampaikan bahwasannya “ MIN 1 Kota Madiun adalah pilihan masyarakat bukan altyernatif melainkan pilihan utama. Mari dipacu terus prestasinya, pembentukan akhlakul karimahnya dan mahir IT”, Ujar Abdul. Dalam kesempatan itu beliau juga berpesan agar ketika jam istirahat Bapak/Ibu guru menyebar dibeberapa tempat agar menekan perkelahian siswa.

Abdul Wahab mengatakan “ketika nanti MIN 1 Kota Madiun sudah menerapkan kurikulum merdeka, harap untuk hari sabtu anak-anak dibebaskan untuk belajar di dalam kelas. Anak-anak harus diajak untuk belajar diluar kelas, bisa digunakan untuk outbond atau ekstra kurikuler untuk pengembangan bakat dan minat anak”, imbuhnya.

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR