Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

GURU MIN DEMANGAN BORONG JUARA 1 FUTSAL PUTRA DAN JUARA I VOLI PUTRA DALAM HAB KEMENAG KOTA MADIUN

GURU MIN DEMANGAN BORONG JUARA 1 FUTSAL PUTRA DAN JUARA I VOLI PUTRA DALAM HAB KEMENAG KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Tepatnya Kamis, (02/12) MIN Demangan Kota Madiun sukses menjadi Juara I Futsal Putra dan Juara I Voly Putra dalam rangka Hari Amal Bakti Kementrian Agama RI ke-71. Peserta dalam perlombaan ini adalah seluruh Instansi dan Sekolah di Kota Madiun yang berada dibawah naungan KEMENAG Kota Madiun. Dan yang menjadi juara disini adalah para Bapak guru MIN Demangan yang hebat nan luar biasa.

Perlombaan futsal Jum’at (25/11) bertempatkan di GOR MAN II Madiun yang berada di Jl. Sumber Karya No. 5, Mojorejo, Madiun. Dalam semifinal MIN Demangan melawan MIN Manisrejo dengan skor 8-2. Dan kemenangan dalam semifinal itu mengantarkan MIN Demangan dalam final dan selanjutnya melawan MI Islamiyah dengan skor 3-1. 3 gol ini dicetak oleh Pak Yogi dan 2 lainnya oleh Pak Agus. Dengan personil futsal yakni Pak rizki sebagai kapten dan beranggotakan Pak Agus, Pak Yogi, Pak Miftah, Pak Eka dan cadangan yakni Pak Budi, Pak Dirman, Pak Klimat, dan Pak Mawan. Akhir perjuangan yang memuaskan dan membanggakan bagi seluruh keluarga besar MIN Demangan membawa pulang Juara I Futsal Putra.

Dan siang tadi tepatnya di Lapangan MIN Demangan kampus 1 yang berada di Jl. Sitinggil No. 3, Demangan Kota Madiun perlombaan final voli digelar dengan meriah. Awal pertandingan dilaksanakan di lapangan MAN II Madiun dikarenakan hujan yang lebat dan menjadikan lapangan tidak layak pakai akhirnya dialihkan ke lapangan MIN demangan. Semangat para pemain dan suporter menyelimuti lapangan. Ditambah kehadiran Bapak Amir selaku KANKEMENAG Kota Madiun menambah suasana hangat dan penambah semangat bagi para peserta final. Final voli kali ini MIN Demangan berhadapan dengan MTs N Kota Madiun dengan 3 kali kemenangan berturut-turut. Berikut skor yang berhasil disabet : set I = 22-25, set II = 20-25, set III = 18-25. Personil tim voli yakni Pak Yogi sebagai kapten, dan beranggotakan Pak Agus, Pak Miftah, Pak Hermanto, Pak Budi, , Pak Budi dan cadangan yakni Pak Kayat, Pak Eka, Pak Klimat dan Pak Dirman.

“Sungguh kemenangan yang luar biasa. Semoga kemenangan ini selalu berpihak untuk madrasah kita tercinta MIN Demangan Kota Madiun. Dan menjadikan MIN Demangan selalu berprestasi baik siswa-siswinya maupun para pendidiknya”, tutur Pak Rizki salah satu pemain futsal. (HID)

KELUAR