Selasa, 19 Mar 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR MIN 1 KOTA MADIUN

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR MIN 1 KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Taqobbalallahu minna wa minkum, barakallahu fikum. Tepat pada hari Minggu, 02 Juli 2017 bertempat di kediaman Kepala MIN 1 Kota Madiun Bapak Edy Purwanto desa Sidorejo Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun mengadakan Halal Bi Halal. Acara dimulai pukul 09.00 hingga pukul 11.30 WIB. Pada acara halal bi halal kali ini dihadiri oleh kepala kantor kementerian agama Kota Madiun Bapak Amir Sholehudin beserta istri, Bapak Sigit selaku penma Kota Madiun, jajaran komite dan seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan pada bulan syawal.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan. Acara halal bi halal yang dipandu oleh Bu Ema selaku pembawa acara kali ini berjalan dengan lancar, diawali dengan pembukaan kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bapak Syamsuri. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Edy Purwanto selaku Kepala Madrasah sekaligus tuan rumah, kemudian sambutan Bapak Sofyan selaku Ketua Komite MIN 1 Kota Madiun. Acara selanjutnya diisi dengan Mauidhoh dan pembinaan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun yaitu Bapak Amir Sholehuddin. Bapak Amir berpesan agar acara Halal Bi Halal seperti ini bisa menambah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun tercinta.

Setelah acara Mauidhoh dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penutupan. Acara terakhir yakni berjabat tangan oleh seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun dan undangan yang hadir pada acara halal bi halal ini dengan tujuan saling memaafkan satu sama lain. Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sebatas acara ceremonial saja, tetapi bisa menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dalam menjaga silaturahmi yang ada di lembaga MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR