Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

KELUARGA BESAR MIN 1 KOTA MADIUN GELAR HALAL BI HALAL

KELUARGA BESAR MIN 1 KOTA MADIUN GELAR HALAL BI HALAL

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Taqobbalallahu minna wa minkum, barakallahu fikum. Tepat pada hari Kamis, 14 Juni 2019 bertempat di kediaman Kepala Salah Satu Ibu Guru MIN 1 Kota Madiun Ibu Sriyati Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun mengadakan Halal Bi Halal. Acara dimulai pukul 09.30 hingga pukul 12.00 WIB. Pada acara halal bi halal kali ini dihadiri oleh Bapak Bambang Wiyono, S.Ag, M.Pd selaku Kepala Madrasah yang lama, jajaran komite dan seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang diadakan pada bulan syawal.

Acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan atas kesalahan dan kekhilafan yang pernah dilakukan. Acara halal bi halal yang dipandu oleh Bu Ayu Febriana selaku pembawa acara kali ini berjalan dengan lancar, diawali dengan pembukaan kemudian pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Kambali selaku Kepala Madrasah, kemudian sambutan Bapak Sofyan selaku Ketua Komite MIN 1 Kota Madiun. Acara selanjutnya diisi dengan Mauidhoh dan pembinaan dari Bapak Kepala Min 1 Kota Madiun yang lama yaitu Bapak Bambang Wiyono,S.Ag,M.Pd. Bapak Bambang berpesan agar acara Halal Bi Halal seperti ini bisa menambah kekompakan dan mempererat tali silaturahmi seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun tercinta.

Setelah acara Mauidhoh dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penutupan. Acara terakhir yakni berjabat tangan oleh seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun dan undangan yang hadir pada acara halal bi halal ini dengan tujuan saling memaafkan satu sama lain. Semoga kegiatan seperti ini tidak hanya sebatas acara ceremonial saja, tetapi bisa menjadikan pribadi yang lebih baik lagi dalam menjaga silaturahmi yang ada di lembaga MIN 1 Kota Madiun. Keluarga Besar Min 1 Kota Mengucapkan “Minal Aidzin Wal faidzin, Mohon maaf lahir dan bathin” (EM)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR