Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MIN 1 KOTA MADIUN PERTAHANKAN JUARA VOLLI PUTRA DALAM RANGKA HARI AMAL BAKTI (HAB) KEMENAG TAHUN 2019

MIN 1 KOTA MADIUN PERTAHANKAN JUARA VOLLI PUTRA DALAM RANGKA HARI AMAL BAKTI (HAB) KEMENAG TAHUN 2019

Kota  Madiun ( MIN 1 Kota Madiun) – Dengan diiringi doa dan semangat membara serta tim supporter yang senantiasa memberi dukungan akhirnya tim voli Putra MIN 1 Kota Madiun menjadi Juara 1 dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Kota Madiun. Pertandingan berlangsung di  MAN 2 Kota Madiun. Pertandingan berlangsung pada hari Rabu (9/01/20). MIN1 Kota Madiun menjadi juara bertahan sehingga mendapat sindid dan langsung lolos di  8 besar bertemu dengan AGPAI. Akhirnya MIN 1 Kota Madiun lolos semifinal dengan melawan MAN 2 Kota Madiun. Dan di babak akhir final bertemu dengan Kantor Kementerian Agama Kota Madiun, MIN 1 Kota Madiun.

Cabang olahraga voli kembali menjadi salah satu daya tarik dalam perayaan Hari Amal Bakti Kemenag kali ini. Seluruh instansi yang berada dibawah naungan kemenag antusias mengirimkan wakilnya, masing-masing 2 tim yakni tim putra dan tim putri. Tak ketinggalan, MIN 1 Kota Madiun juga mengirimkan atlet terbaiknya. Tim putra terdiri dari bapak-bapak guru dan tim putri terdiri dari ibu-ibu guru.

Pada hari Rabu (9/01/20) dengan berbekal energi, doa dan rasa sportifitas yang tinggi tim voli putra MIN 1 Kota Madiun. Tak lupa teriakan para supporter dari MIN 1 Kota Madiun yang tak kalah heboh dengan supporter dari tim lawan juga ikut andil dalam membakar semangat tim voli putra MIN 1 Kota Madiun. Dan pada akhirnya kemenangan pun dapat diraih tim voli putra MIN 1 Kota Madiun. (EM)

KELUAR