Sabtu, 20 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MIN 1 Kota Madiun Tahun 2021

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) MIN 1 Kota Madiun Tahun 2021

Kota Madiun (MIN 1) – Selasa 16 Maret 2021, MIN 1 Kota Madiun sukses melaksanakan kegiatan PKKM. Penilaian Kinerja Kepala Madrasah atau disingkat dengan (PKKM) merupakan kegiatan untuk menilai Kinerja dari Kepala Madrasah. Selanjutnya juga sebagai strategi pembinaan untuk menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan PKKM dihadiri oleh Wakil Kepala Madrasah, Staf Sekolah, Pengawas dan Tim Penilai PKKM.  Kemudian kegiatan dikemas secara ceremonial, diawali dengan pembukaan, doa, kegiatan inti, dan diakhiri dengan penutup. Setelah itu Selama kegiatan berlangsung dipimpin dan dibuka oleh Bapak Fuad Hariri selaku Kepala Sekolah MIN 1 Kota Madiun. Kemudian dilanjutkan presentasi dari salah satu guru yang bertugas. Selanjutnya dilakukan wawancara, observasi, penilaian dan verifikasi dokumen oleh tim penilai PKKM.

Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) ini mencakup sepuluh aspek penting yang harus dilakukan oleh Kepala Madrasah.  “Alhamdulillah semua berjala dengan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada panita PKKM yang telah berjuang ikhlas secara maksimal mengumpulkan bukti fisik kinerja kepala madrasah tahun 2021. Persiapan demi persiapan diupayakan secara maksimal oleh panitia penilaian kinerja kepala madrasah, semoga dapat memperoleh nilai yang terbaik oleh tim penilai”. Ungkap Kepala MIN 1 Kota Madiun. (Sa)

penulis
Administrator

Tulisan Lainnya

0 Komentar

KELUAR