Senin, 27 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

RAPAT DINAS PERSIAPAN AJARAN BARU

RAPAT DINAS PERSIAPAN AJARAN BARU

Kota Madiun (MIN 1) – Senin (28/06) Min 1 Kota Madiun adakan rapat dinas persiapan ajaran baru tahun 2021/2022. Rapat dinas dilaksanakan di Mushola MIN 1 Kota Madiun kampus 1 di Demangan yang dimulai pukul 08.30 -10.30 WIB. Rapat kali ini dimulai di awal liburan semester dikarenakan banyak hal yang harus dipersiapkan menyambut wacana PTM (pembelajaran Tatap Muka). Kegiatan ini dilakukan dengan prokes yang ketat,sebelum masuk harus cuci tangan, masuk mengecek suhu tubuh, wajib memakai masker, dan juga dengan menjaga jarak.

Dalam rapat dinas kemarin beberapa hal yang dibahas diantaranya yaitu syarat pelaksanaan PTM. Diantaranya yakni : semua tenaga pendidik harus sudah divaksin, mendapat persetujuan wali murid, persetujuan dari gugus covid kota Madiun, persetujuan dari KanKemenag, persiapan sarana prasarana, persiapan mekanisme pembelajaran, tidak dalam zona merah, dan setiap satuan pendidikan harus ada tim gugus covid 19 yang sudah di SK kan.

“ kita wajib mematuhi protokol kesehatan 5M untuk mencegah penyebaran covid 19. Dan semua guru disini akan mendapat tugas tambahan, maka dari itu harap dikerjakan dengan baik. Untuk pembelajaran daring harus tetap berjalan, disamping wacana pembukaan layanan PTM. Semua guru diharapkan mengoptimalkan modul dan buku paket, serta mempersiapkan akreditasi 2022”, ujar Bapak Kamad.

Semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir sehingga kita semua dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala. (hu)

KELUAR