Kamis, 30 Jun 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Tari

Tari

Tari adalah gerak tubuh yang secara berirama senada dengan alunan musik yang dilakukan di tempat  dan waktu tertentu untuk keperluan pergaulan, mengungkapkan perasaan, maksud, dan pikiran. Bunyi-bunyian yang disebut musik pengiring tari mengatur gerakan penari dan memperkuat maksud yang ingin disampaikan. Gerakan tari berbeda dari gerakan sehari-hari seperti berlari, berjalan, atau bersenam.

Ekstra kurikuler Tari mIN 1 Kota madiun diikuti oleh siswa siswi kelas 3,4 dan 5. Koordinator tari adalah Ibu Okta didampingi Ibu Denik. Latihan rutin dilaksanakan setiap hari Sabtu jam 07.00-08.30. Tarian yang disaajikan adalah 3 tarian yang berbeda, tarian klasik, tarian tradisional dan tarian modern.

Tarian di tampilkan saat acara sekolah misalnya Perpisahan, HUT Madrasah. Anak anak dan wali murid sangat senang,  antusias memfasilitasi dan melestarikan tari tarian daerah.

KELUAR