Kamis, 26 Mei 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

Gelar Istighosah dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT MIN 1 Kota Madiun ke-54

Kota Madiun (MIN 1) – MIN 1 Kota Madiun gelar acara doa bersama, tasyakuran dan santunan anak yatim untuk memperingati Hari Ulang Tahun MIN  1 Kota Madiun yang ke-54. Kegiatan syukuran dan doa bersama ini terlaksana di lapangan madrasah, pada  Jum’at  Januari 2022 pukul 07.00 WIB. . Acara ini dihadiri oleh seluruh guru, staff dan juga murid-murid yang diundang mengikuti rangkaian acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tasyakuran dan doa bersama ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur, dimana sudah 54 tahun usia madrasah berdiri dan mencetak generasi unggul penerus bangsa. Dengan syukuran dan doa bersama ini diharapkan makin mempererat tali silaturahmi dan bisa bersinergi membangun MIN 1 Kota Madiun untuk lebih maju dan lebih baik tentunya.

HUT MIN  1 Kota Madiun yang ke-54 ini mengusung tema “Bangkit Untuk Negeri, Ukir Prestasi dan Kreasi”. Sesuai dengan tema kali ini kita semua berharap madrasah akan terus mencetak prestasi walaupun di masa pandemi. Begitu juga dengan harapan Bapak Fuad Hariri selaku Kepala Madrasah dalam sambutanya. Beliau menguapkan bahwa kegiatan syukur dan doa  ini merupakan perwujudan penghambaan kepada Allah. Bahwa kita tidak memiliki apapun tanpa adanya karunia Allah SWT. Maka dari itu kita keluarga besar MIN 1 Kota Madiun bermunajat bersama disini. Agar supaya madrasah tumbuh kembang dan penuh akan prestasi, ujar Bapak Fuad Hariri selaku Kepala Madrasah.(SA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR