Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

INDAHNYA KEBERSAMAAN ! MIN 1 KOTA MADIUN ADAKAN KERJA BAKTI BERSAMA

Kota Madiun (MIN 1) – Senin (29/03) Keluarga besar MIN 1 Kota Madiun melaksanakan kerja bakti membangun membersihkan lingkungan madrasah. Semua warga madrasah sangat antusias dalam gotong royong kerja bakti hari ini. Kerja bakti ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara semua guru dan karyawan demi menjaga kondisi lingkungan bersih sehingga terhindar dari penyakit. Bergotong royong membersihkan lingkungan madrasah agar tetap tertata dengan baik bersih, rapi dan indah, walaupun belum dilaksanakan proses Belajar mengajar secara Normal karena Pandemi Covid 19.

Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab seluruh warga madrasah, maka dibutukan peran dan kesadaran seluruh lapisan untuk memelihara dan menjaga kebersihanya. Dalam pelaksanaan Kerja bakti  bersama ini,  sasaran utama yang kita lakukan adalah pembersihan rumput, sampah dan tumbuh-tumbuhan  liar yang ada di area madrasah. Dengan sekolah yang bersih dan sehat maka kegiatan belajar dan mengajar akan berlangsung nyaman, karena nantinya ilmu di sekolah ini bisa menjadi bekal hidup di Masyarakat.

Dengan kebersamaan segala yang berat menjadi ringan dan yang ringan akan cepat diselesaikan. Dengan kerja sama tersebut juga akan meningkatkan hubungan silaturrahim serta menambah eratnya rasa kekeluargaan dan saling mengingatkan untuk selalu bersikap dan berbuat demi kebersihan madrasah pada khususnya serta lingkungan pada umumnya.

Semoga selalu membiasakan bekerja sama yang nantinya akan timbul rasa untuk sikap saling menghargai, hormat menghormati sesamanya. (hu)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR