Jumat, 17 Sep 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

JATIMPARK 2 GOES TO MIN DEMANGAN KOTA MADIUN

Kota Madiun – We love animal. Tepat pada hari Rabu, 28 September 2016 bertempat di lapangan utama MIN Demangan Kota Madiun rombongan dari JATIMPARK 2 berhasil menyita perhatian seluruh warga MIN Demangan. Kunjungan tim JATIMPARK 2 ke MIN Demangan ini merupakan salah satu program edukasi terbaru dari JATIMPARK 2 yang lebih dikenal dengan nama JATIMPARK 2 GOES TO SCHOOL.

Program Jawa Timur Park 2 Goes to School ini bertujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan siswa-siswi tentang satwa. Mulai dari mengenali jenis satwa, pengamatan satwa secara langsung, hingga menumbuhkan kecintaan terhadap satwa. MIN Demangan merupakan salah satu sekolah yang dipilih sebagai venue program tersebut. Alasan tim dari JATIMPARK 2 memilih MIN Demangan karena sekolah ini merupakan sekolah favorit di Kota Madiun, dan merupakan sekolah adiwiyata yang tentunya sudah menanamkan kecintaan terhadap satwa kepada seluruh siswa-siswinya sehingga dipilih sebagai sekolah tujuan JATIMPARK 2 GOES TO SCHOOL.

Acara dibuka dengan teriakan yel-yel MIN Demangan “Berakhlak Rabbani, Berprestasi dan Berwawasan Lingkungan” oleh seluruh siswa dan guru dengan penuh kekompakan. Acara dilanjutkan dengan kuis dari pemandu acara disertai beberapa doorprize unik untuk siswa dan guru. Yang menarik dari acara ini adalah dihadirkannya Mr. Zoo dan para hewan uniknya yang merupakan ikon dari JATIMPARK 2 itu sendiri, sehingga anak-anak lebih antusias dan semakin tertarik dengan acara ini. Acara diakhiri dengan keseruan tarian chicken dance yang dilakukan bersama.

“Siswa-siswi MIN Demangan luarbiasaa, joss, memiliki antusias yang sangat tinggi dalam mengikuti rangkaian acara ini.” ungkap Mas Rizal salah satu Tim dari JATIMPARK 2 GOES TO SCHOOL. “Acaranya menarik, jadi tahu macam-macam hewan unik secara langsung”. tutur Aisyah salah satu siswa kelas 2 MIN Demangan Kota Madiun. (ITS)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR