Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

Juara II Karate INKAI MIN Demangan Madiun

Siswa kelas dua sampai dengan kelas lima Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun mengikuti pertandingan karate yang diadakan oleh UKM Karate Universitas Katolik Widya Mandala Madiun dalam rangka Rektor Wima Cup 2014. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu dan minggu (15 dan 16/11/2014) yang bertempat di GOR Werkudoro SMAN I Jl. Mastrip no 19 Madiun. Kegiatan tersebut adalah perlombaan karate INKAI tingkat SD, SMP dan SMA se – Jawa Timur bagian Barat.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah 1) Mempererat tali persadaraan antar daerah serta menumbuhkan semangat dalam berprestasi dibidang non akademik. 2) Menciptakan semangat akan olah raga dan sportifitas dalam kompetisi. 3) Menumbuhkan tingkat sportifitas dan persahabatan para karateka se – Jawa Timur bagian barat. 4) Mengadakan evaluasi dan menguji prestasi atlet – atlet potensial daerah dan perguruan karate se – Jawa Timur bagian barat secara optimal 5) Menciptakan jenjang kompetisi yang terpadu.

Menurut ibu Onik salah satu pengajar karate Inkai di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Demangan Kota Madiun. “ kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan baik meskipun baru tiga bulan anak- anak berlatih dan mengenal kegiatan ini. Dan alhamdulillah prestasi berpihak bagi peserta MIN Demangan Kota Madiun. Mereka mendapat juara II untuk kelas +35 kg putra dan juara III kelas +35 kg Putri. “(nida)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR