Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

KARNAVAL HUT RI MIN 1 KOTA MADIUN ANGKAT TEMA JENDRAL SUDIRMAN

Kota Madiun (MIN 1) – Merdeka !! Dipenghujung bulan Agustus ini Kota Madiun masih dimeriahkan dengan acara Karnaval Kemerdekaan HUT RI Ke 72. Tahun ini kontingen MIN 1 Kota Madiun mengirimkan delegasinya untuk ikut berpartisipasi dan andil  dalam acara karnaval kemerdekaan ini. Acara dimulai dari jam 13.00-17.00 WIB dengan rute start di Jl. Pahlawan- Jl. Panglima Sudirman- Jl. Mastrip dan finish di Stadion Wilis Kota Madiun.

Dalam event ini MIN 1 kota Madiun mengangkat tema pahlawan Jendral Sudirman. Semangat juang Jendral Sudirman sebagai tonggak Indonesia kerja bersama. Dalam pentasnya MIN 1 Kota Madiun mementaskan Pahlawan Jendral Sudirman betapa gagahnya dalam melawan penjajah. Dengan membawa bambu runcing pasukan Indonesia berhasil menaklukan pasukan Belanda. Pasukan penyelamat dan pasukan logistik juga membantu dalam keberhasilan merebut kemerdekaan dari tangan Belanda.

Meskipun suasana panas dan gerah tidak melunturkan semangat siswa-siswi MIN 1 untuk menampilkan yang terbaik dalam karnaval ini. Meskipun kaki dan tangan merasakan pegal yang luar biasa tidak meluluhkan setiap langkahnya. Dengan harapan semua orang bisa menghargai jasa para pahlawan atau tidak melupakan sejarah perjuangan merebut kemerdekaan.

MIN 1 KOTA MADIUN

JAYA !

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR