Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Kegiatan Rutin Penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Madrasah

Kota Madiun (MIN 1) – Penyemprotan desinfektan dilakukan secara rutin di lingkungan MIN 1 Kota Madiun. Petugas melakukan penyemprotan desinfektan secara menyeluruh di setiap ruang kelas, perpustakaan, UKS, ruang guru dan ruangan lainnya pada Sabtu (27/02/2021). Penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan dalam rangka menuju penerapan tatanan New Normal di lingkungan madrasah.

Meskipun kegiatan belajar mengajar tidak dilakukan di lingkungan madrasah, namun kegiatan penyemprotan desinfektan harus tetap rutin dijalankan. Hal ini dikarenakan agar seluruh warga sekolah merasa aman dan bebas dari Covid-19.

Bapak M. Fuad Hariri, selaku kepala madrasah menyampaikan bahwa, “dengan adanya kegiatan penyemprotan di lingkungan madrasah, harapannya kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. Kepada seluruh keluarga besar MIN 1 Kota Madiun juga dihimbau untuk selalu menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi). Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin”. (wil)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR