Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

KEMBANGKAN JIWA SOSIAL, MIN DEMANGAN BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN LIPOSOS MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Tepat pada hari ini Rabu, 29 Maret 2017 MIN Demangan salurkan bantuan pada korban kebakaran Lingkungan Pondok Sosial (LIPOSOS) Madiun. Bantuan ini diberikan kepada para korban kebakaran yang telah terjadi pada pekan lalu, dengan harapan bisa membantu meringankan beban bagi para korban kebakaran.

Tepat sepekan yang lalu terjadi kebakaran di pemukiman padat penduduk yang berada di Lingkungan Pondok Sosial (LIPOSOS) Jawa Timur di Madiun. Dua rumah ludes terbakar beserta isinya dan satu rumah rusak. Sementara para korban tinggal di rumah tetangga yang rumahnya selamat dari bencana kebakaran. Dengan adanya kejadian ini, tentunya menggugah hati keluarga besar MIN Demangan untuk memberikan bantuan baik bantuan moril dan materil. Bantuan yang diberikan oleh keluarga besar MIN Demangan ini berupa pakaian layak pakai, kompor, sembako, dan uang tunai. Pengumpulan sumbangan materil yang dikoordinir oleh Bu Hana dan Pak Anom ini dimulai sejak tanggal 25 Maret hingga 29 Maret 2017. Selain untuk mengembangkan jiwa sosial pada seluruh keluarga besar MIN Demangan kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh yang positif bagi seluruh siswa khususnya di MIN Demangan.

“Alhamdulillah, ternyata banyak rekan-rekan yang antusias untuk membantu. Awalnya tidak yakin, ternyata sumbangan yang datang banyak sekali, baik pakaian layak pakai, sembako maupun uang tunai. Semoga yang tertimpa musibah diberi ketegaran dan dapat segera menata kehidupan lagi” ungkap Bu Hana seusai penyerahan sumbangan kepada korban kebakaran. (ITS)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR