Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

KUNJUNGAN KE STASIUN Jtv KOTA MADIUN

Kota Madiun (MIN 1) – Selasa (20/03) siswa kelas 5 MIN 1 Kota Madiun  menyerbu kantor Jtv Madiun yang berada di Jl. Mayor Jenderal DI Panjaitan Nomor 12 Kota Madiun. Tujuan kunjungan tersebut adalah mengenal cara kerja dan alat-alat yang ada di stasiun televisi tersebut serta menumbuhkan jiwa jurnalis dan menumbuhkan rasa ingin tahu yang tinggi kepada siswa-siswi MIN 1Kota Madiun. Dan kunjungan tersebut masih dalam rentetan kegiatan pasca PTS 2 Tahun ajaran 2018.

Kami disambut dengan sangat baik oleh pihak stasiun televisi tersebut, kami dikumpulkan di dalam suatu ruangan dan dikenalkan dengan bagian penata artistik yang sudah sangat berpengalaman di bidang penata artistik,di dalam ruangan ini kami melakukan kegiatan tanya jawab seputar hal tentang penata artistik. Setelah dari ruangan tersebut kami diajak ke ruangan VTR (Video Tape Recorder),di ruangan ini banyak peralatan cangggih yang digunakan untuk mempermudah pekerjaan di ruangan ini.

Dalam kegiatan ini para siswa terlihat sangat antusias karena mereka diberi kesempatan untuk praktek langsung sebagai pembawa berita. “Kegiatan ini sangat bermanfaat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kompetensi siswa tentang materi jurnalistik”, tutur Pak Mawan, salah satu pendamping kegiatan kunjungan kali ini. (HIDA)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR