Kamis, 06 Okt 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

MIN 1 Kota Madiun Gelar Perpisahan dan Wisuda kelas VI

(MIN 1)- Kamis, 16 Juni 2022 pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula MIN 1 Kota Madiun terlaksana wisuda sebagai tanda akhir proses belajar siswa kelas 6. Agenda perpisahan dan wisuda dihadiri oleh Bapak Kepala Madrasah, Bapak ibu guru dan wali murid.

    

Sebelum memasuki acara utama, kegiatan ini dibuka dengan berbagai pentas seni anak-anak perwakilan kelas. Semangat dan antuasis anak dalam mempersiapkan acara menjadi cambuk yang kuat dalam berkreasi untuk menampilkan karya yang terbaik bagi sekolah. Acara inti diisi dengan pemberian tanda wisuda kepada anak dan penyerahan hasil belajar oleh Bapak Fuad Hariri selaku kepala madrasah.

Tak hanya memberikan tanda wisuda, tidak lupa wejangan-wejangan disampaikan oleh bapak Kepala Madrasah “Jangan tinggalkan sholat 5 waktu, hormati bapak ibu walaupun sudah selesai mengenyam pendidikan di MIN 1 Kota Madiun, apalagi pembiasaan baik yang sudah ditanamkan selama 6 tahun harus tetap selalu dilaksanakan. Tetap berusaha menjadi anak-anak yang berprestasi dan sholih sholihah supaya mengharumkan nama orang tua”

Semoga setelah menempuh pendidikan di Sekolah Dasar ini, anak-anak mendapatkan kelancaran menuju pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Diberikan bekal ilmu yang manfaat fii dinni wa dunya wal akhirat. Dan tentunya tetap senantiasa menjalin silaturahmi dengan keluarga besar MIN 1 Kota Madiun.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR