Jumat, 06 Agu 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

MIN 1 KOTA MADIUN GELAR UPACARA HARI PAHLAWAN

Kota Madiun (MIN 1 Kota Madiun) – Lancar dan khidmat. Tepat pada hari Sabtu, 10 November 2018 yang merupakan Hari Pahlawan, MIN 1 Kota Madiun melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018. Bertempat di lapangan utama kampus I MIN 1 Kota Madiun, Jl. Sitinggil No. 3 Kota Madiun. Upacara dalam rangka Hari Pahlawan tahun ini mengangkat tema “Semangat Pahlawan di Dadaku”.

Upacara ini diikuti oleh warga MIN 1 Kota Madiun, mulai dari siswa, guru dan pegawai dengan tertib dan penuh khidmat. Upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan petugas upacara dari siswa-siswi kelas 6. Dalam upacara kali ini tim paduan suara menyanyikan lagu mengheningkan cipta, dan lagu Indonesia Raya untuk mengiringi pengibaran bendera merah putih.

Amanat pada upacara kali ini disampaikan langsung oleh Bapak Kambali selaku Kepala Madrasah di MIN 1 Kota Madiun. Dalam amanat tersebut dinyatakan inilah momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Sampai seberapa jauh setiap komponen bangsa dapat mewarisi nilai-nilai kepahlawanan.

Semoga dengan melaksanakan upacara Hari Pahlawan, nilai-nilai kepahlawanan dapat diwarisi oleh masing-masing individu di MIN 1 Kota Madiun khususnya dan seluruh masyarakat Indonesia utnuk mewujudkan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (ITSNA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR