Sabtu, 13 Apr 2024
  • Selamat datang di website MIN 1 Kota Madiun, Madrasah Negeri Unggulan dan Berprestasi.

MIN 1 Kota Madiun Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2023

Kota Madiun (MIN 1) – MIN 1 Kota Madiun menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023 pada Sabtu (25/22/2023) dengan penuh hikmat. Upacara diikuti oleh tenaga pendidik, tenaga kependidikan dan siswa siswi kelas 5 dan 6 MIN 1 Kota Madiun.

Peringatan Hari Guru Nasional mengusung tema “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”. Drs. M. Fuad Hariri, M.Pd.I., selaku kepala madrasah sekaligus inspektur upacara membacakan pesan dari Menteri Agama Republik Indonesia, Yaqut Cholil Qoumas. Pesan tersebut menekankan bahwa saat ini tantangan zaman kian kompleks, guru berperan penting dalam membentuk generasi yang tangguh, hebat dan berkarakter sesuai dengan nilai-nilai agama dan budaya di era transformasi digital.

Hari Guru Nasional menjadi momentum penting untuk menghargai dedikasi dan kontribusi para pendidik dalam pembangunan pendidikan di Indonesia. Untuk itu, di sela-sela upacara kepala madrasah memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada bapak ibu guru yang telah mengabdi selama kurang lebih 25 tahun. Selanjutnya, usai upacara, siswa siswi berjabat tangan dengan bapak dan ibu guru sebagai bentuk hormat dan ucapan terima kasih atas bimbingan, ilmu dan keteladanannya. (wil)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR