Rabu, 30 Nov 2022
  • Dukung MIN 1 KOTA MADIUN mewakili Indonesia pada WSIS PRIZES 2022 diselenggarakan oleh PBB dengan cara Voting sebagai berikut https://youtu.be/E6tbLH-7BMY

MIN 1 KOTA MADIUN PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1444H

Kota Madiun (MIN 1) – Jum’at (07/10) Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Acara bertempat di Lapangan Kampus 1 MIN 1 Kota Madiun. Acara dimulai pukul 07.00-08.30. Serangkaian acara telah dirancang secara apik dan menarik. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW kepada siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun.

Acara dibuka dengan sambutan dari Bapak Kepala MIN 1 Kota Madiun. “Acara ini diselenggarakan supaya dapat memupuk rasa cinta siswa-siswi kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Acara ini merupakan wujud syukur kepada Allah. “Ucap Fuad selaku kepala MIN 1 Kota Madiun.

Dilanjutkan mengajak anak-anak bershalawat dan melantunkan senandung asmaul husna dimana anak-anak terlihat sangat hafal dengan liriknya. Siswa-siswi MIN 1 Kota Madiun tampak antusias dalam mengikuti kegiatan maulid Nabi.

Acara Maulid ditutup dengan  tasyakuran makan bersama dilapangan. Dalam tasyakuran ini menandai  bahwa semua yang ada dibumi merupakan rezeki yang Allah berikan. Semoga dengan adanya peringatan Maulid nabi Muhammad SAW dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah serta memupuk rasa cinta kepada Allah.  (HU)

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR