Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MIN 1 KOTA MADIUN SAMBUT TAMU STUDI BANDING DARI MI MIFTAHUL HUDA PANDANTOYO NGANJUK

Kota Madiun – (MIN 1) Rabu (09/10) MIN 1 Kota Madiun menyambut tamu kunjungan studi banding dari MI Miftahul Huda Pandantoyo Kertosono Nganjuk. Pukul 08.00 sekitar 12 orang terdiri dari pimpinan, anggota yayasan dan guru disambut hangat oleh bapak kepala beserta para kaur MIN 1 Kota Madiun di ruang kepala madrasah.

“Dalam sambutannya, Nur Isadah Khoiriyah, S.Ag., M.Pd.I selaku kepala MI Miftahul Huda menyampaikan maksud kunjungan studi banding ke MIN 1 Kota Madiun diantaranya yaitu, silaturahmi sekaligus meningkatkan pengetahuan tentang manajemen pengelolaan kelas terutama di kelas unggulan”.

Selesai acara sambutan, rombongan di komando langsung oleh bapak kepala madrasah dan koordinator kelas unggulan diberikan pemaparan tentang program-program madrasah khusus nya program kelas unggulan, baik berupa administrasi maupun tindakan langsung di lapangan. Setelah pemaparan dan sharing program, satu hal yang tidak terlewatkan yaitu rombongan berkeliling mengunjungi setiap sudut lokasi yang ada di lingkungan madrasah, mulai dari ruang TU, kantor kaur, perpustakaan, cafereading, UKS, ruang-ruang kelas baik unggulan maupun regular, dan juga kantin sehat.

“MIN 1 Kota Madiun mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan MI Miftahul Huda Pandantoyo dalam rangka studi banding, semoga silaturahmi senantiasa terjalin, dan semoga informasi yang di dapatkan dari MIN 1 Kota Madiun bisa membantu untuk menerapkan program yang ingin dicapai di MI Miftahul Huda Pandantoyo Nganjuk, tutur bapak Khambali, M.Pd.I selaku kepala MIN 1 Kota Madiun”. (AN)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR