Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MIN 1 KOTA MADIUN TERIMA KUNJUNGAN VISITASI DARI KEMENAG KANWIL JATIM

Kota Madiun (MIN 1) – Tepat pada hari ini Sabtu, 10 Oktober 2018 MIN 1 Kota Madiun menerima kunjungan visitasi dari tim penilai lomba Madrasah Inovasi tingkat Jawa Timur. Sekitar pukul 09.00 pagi tadi tim penilai dari kemenag kanwil jawa timur tiba di MIN 1 Kota Madiun dengan didampingi oleh Kasi Penma Kota Madiun, Bapak Sigit Hariyanto.

Disambut oleh kepala MIN 1 Kota Madiun beserta jajarannya, dengan diiringi penampilan hadroh dari grup hadroh MIN 1 Kota Madiun tim MIN 1 Kota Madiun tim penilai memasuki ruangan. Kali ini MIN 1 Kota Madiun berkesemptan mewakili madrasah dibawah naungan kementerian agama Kota Madiun dalam mengikuti lomba Madrasah Inovasi tingkat Jawa Timur. Setelah mengirim persyaratan administrasi dan penilain berkas administrasi pada bulan Agustus lalu, MIN 1 Kota Madiun masuk dalam nominasi Madrasah Inovasi tingkat Jawa Timur. Tepat pada hari ini penilaian lapangan atau visitasi dilaksanakan di MIN 1 Kota Madiun.

Aspek yang menjadi sorotan utama pada penilaian kali ini adalah perpustakaan. MIN 1 Kota Madiun memiliki perpustakaan yang sudah berbasis SLIM. Selain itu di MIN 1 Kota Madiun juga memiliki cafe reading yang sangat diminati oleh seluruh siswa –siswi di MIN 1 Kota Madiun. Tim penilai sangat antusias dalam melaksanakn kunjungan di MIN 1 Kota Madiun. Semoga penilaian hari ini dapat membawa berkah bagi seluruh pihak dan membawa hasil yang terbai k bagi seluruh pihak. “alhamdulillah, visitasi pada hari ini berjalan lancar karena telah disiapkan dengan matang oleh seluruh warga MIN 1 Kota Madiun beserta tim inovasi dari MIN 1 Kota Madiun” ungkap kepala MIN 1 Kota Madiun, selaku Kepala MIN 1 Kota Madiun. (ITSNA)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR