Wednesday, 16 Jun 2021
  • Selamat dan Sukses Penilaian Akhir Tahun Siswa-Siswi MIN 1 Kota Madiun

MIN DEMANGAN BORONG GELAR JUARA PADA IIS FAIR 2017

Kota Madiun (MIN Demangan) – Tepat pada hari sabtu, 21 Januari 2017 bertempat di International Islamic School PSM Magetan, siswa – siswi kebanggaan MIN Demangan berhasil memborong berbagai gelar juara pada Ajang IIS Fair 2017. IIS Fair 2017 adalah event tahunan yang diadakan oleh Islamic International School PSM Magetan.

Pada IIS (Islamic International School) Fair 2017 ini MIN Demangan mampu memborong 6 gelar juara pada 5 lomba yang diikuti. Lomba bidang Bahasa Jawa yang dibina oleh Bu Ema, yakni ananda Allifiya Trisnawati mampu meraih gelar Juara 2, serta ananda Farida meraih gelar Juara harapan 2. Gelar Juara 2 Lomba Khitobah oleh ananda M. Arzi yang dibina oleh Bu Nurjannah. Lomba Pidato Bahasa Indonesia oleh ananda M. Naufal meraih Juara harapan 3 yang dibina oleh Bu Okta. Gelar Juara 1 pada Lomba Tahfid diraih ananda Farid yang dibina oleh Bu Hunna. Dan gelar Juara 2 pada Lomba Spelling Bee oleh ananda Felia dengan pembina Bu Feny dan Bu Titis. Melalui latihan tekun dan pembinaan dari para pembina siswa-siswi delegasi MIN Demangan mampu meraih beragam gelar juara tersebut.

Perlombaan dimulai pada pukul 08.00 hingga pukul 13.00. Peserta lomba tingkat SD/MI pada IIS Fair 2017 ini berasal dari berbagai SD dan MI yang ada di Karesidenan Madiun. Berkat do’a dan dukungan dari seluruh pihak siswa – siswi kebanggan MIN Demangan berhasil menyingkirkan para pesaingnya.

Semoga seluruh siswa MIN Demangan semakin berprestasi, dan tak lupa selalu menampilkan cerminan siswa berakhlak rabbani serta berwawasan lingkungan. (ITS)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR