Saturday, 24 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MIN DEMANGAN JUARAI PEKAN MILAD MTsN KOTA MADIUN KE – 38

MIN Demangan kota Madiun kembali menjuarai beberapa ajang perlombaan yang diadakan oleh MTsN Kota Madiun pada Rabu (2/3) hingga Sabtu (5/3) lalu. Lomba tersebut diadakan dalam rangka untuk memperingati Milad MTsN Kota Madiun yang ke-38.

Lomba yang khusus diadakan bagi seluruh pelajar tingkat SD dan MI seKota dan Kabupaten Madiun tersebut diantaranya adalah terdiri dari lomba Pramuka, lomba Pidato Bahasa Inggris, lomba pidato Bahasa Indonesia, lomba pidato Bahasa Arab, lomba Olimpiade IPA, lomba Olimpiade Matematika, lomba Tartil Al-Qur’an, lomba Baca puisi, lomba Kaligrafi, lomba Futsal, dan Try out UN SD/MI

Dari berbagai lomba tersebut, Farid (IVB) berhasil meraih juara II untuk lomba Tartil Al-Qur’an dengan pembina adalah Bpk Ridwan, S.Pd, Meita (VIA) meraih juara I untuk lomba Pidato Bahasa Arab dengan pembina Ibu Nurjannah, S.Pd, Nasya (IVB) meraih juara III untuk lomba pidato bahasa Inggris dengan pembina ibu Fenny, S.Pd,  Wildan (VIB) meraih juara II dan Hanifa (VID) meraih juara III untuk lomba pidato Bahasa Indonesia dengan pembina Ibu Umama, S.Pd dan Ibu Octa Risma, S.Pd, Faiz (IVA) meraih juara harapan III untuk lomba Olimpiade IPA dengan pembina Bpk Mawan, S.Pd.

Lomba Pramuka yang didampingi oleh Bpk Hermanto, S,Pd dan Ibu zelly, S.Pd juga tak mau kalah karena telah berhasil menjadi juara umum untuk 8 kategori yang di kompetisikan. Kategori yang diraih MIN Demangan tersebut adalah kategori PBB Putra juara I, kategori tergiat putra juara I, kategori TBB putra juara I, kategori yell-yell putra juara I, kategori PBB putri juara I, kategori tergiat putri juara I, dan kategori TBB putri juara I.

Nama siswa yang terlibat dalam kelompok pramuka putra yaitu Tristan (VIC), Gilta (VID), Ainur (VIC), Wildan (VIB), Allit (VIB), Sulton Faizi (VIB), Helmi (VIA), Akbar (VIA) dan Avi (VID). Sedangkan nama siswa yang tergabung dalam kelompok pramuka putri yaitu Rahma (VIC), Osya (VIC), Nona (VID), Miladia (VID), Daffa (VIA), Zakia (VIA), Anastasya (VID), Tsabita (VB), Zean (VA), Rizki (VID).

Dalam lomba yang diselenggarakan MTsN Kota Madiun ini, juara I,II dan III berhak mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaan, untuk juara harapan I hingga harapan III berhak mendapatkan piala dan bagi pembina dan pelatih lomba juga akan diberikan sertifikat sebagai pembina.

Tempat penyelenggaraan lomba Pramuka, Olimpiade IPA, Olimpiade Mate, Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris berada di kampus I MTsN Jl.Retno Dumilah No.01 Madiun dan untuk lomba Tartil Al-Qur’an, Puisi, dan kaligrafi berlokasi di kampus II MTsN Jl. Barito No.13 Madiun.

Menurut Bpk Ridwan, S.Pd,” Untuk menghadapi lomba kali ini khususnya tartil Al-Qur’an siswa telah dipersiapkan dan dilatih selama kurang lebih dua minggu sesuai dengan keluarnya surat tugas yang telah diberikan kepada para pembina.” (ZUL)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR