Rabu, 28 Jul 2021
  • Keluarga Besar MIN 1 Kota Madiun Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.

MIN DEMANGAN TAMPIL DALAM ACARA USTAD MENJAWAB SAKTI TV MADIUN

Kota Madiun (MIN Demangan) – Jum’at Mubarok. Tepat pada hari Jum’at, 10 Maret 2017 bertempat di studio siaran Sakti TV Madiun, Jama’ah Mushola Al-Ikhlas MIN Demangan Kota Madiun mendapat kehormatan menjadi audience dalam acara Ustad Menjawab. Acara ini merupakan salah satu program talkshow religi di Skti TV Madiun yang biasa tayang setiap hari Senin – Jum’at.

Tema pada acara Ustad Menjawab kali ini adalah “Membentuk Keluarga Harmonis”. Acara ini disiarkan secara langsung mulai pukul 16.30 hingga pukul 17.30 WIB. Acara yang dipandu oleh Yuni Wulan Sari ini menghadirkan Ustad H. Agus Tricahyo, MA sebagai narasumber dan Jama’ah Mushola Al-ikhlas MIN Demangan sebagai audience. Acara ini terbagi menjadi beberapa segmen, dalam setiap segmen berlangsung kegiatan tanya jawab antara audience dan narasumber. Pada salah satu segmen dari audience ada yang menyampaikan pertanyaan tentang bagaimana cara membentengi keluarga dari berbagai godaan, Ustad Agus menjelaskan bahwa kunci utama agar tidak tergoda dengan berbagai godaan yang ada kita harus saling percaya, saling terbuka, dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan keluarga serta saling mendoakan.

Pada segmen akhir, Ustad H. Agus Tricahyo, MA menyampaikan kesimpulan dari acara yang telah berlangsung. Kesuksesan dalam rumah tangga menjadi kunci dalam berbagai bidang kehidupan lainnya rumah tangga adalah barometer kesuksesan, untuk itu mari kita bentuk keluarga yang harmonis dengan selalu memohon kepada Allah agar dilimpahkan kebaikan kepada keluarga kita. “Semoga Bapak dan Ibu guru MIN Demangan memiliki keluarga yang selalu harmonis, dan bisa menciptakan anak-anak dan siswa-siswi sebagai calon pemimpin yang sholih dan sholihah” pesan Ustad H. Agus Tricahyo sebelum menutup acara dengan do’a. (ITS)

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR