Selasa, 30 Nov 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Pelaksanaan ANBK 2021 jenjang SD/MI di MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Pelaksanaan ANBK jenjang SD/MI paket A gelombang 1 dan 2  di MIN 1 Kota Madiun telah dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa 15-16 November 2021 bertempat di lab komputer. Jumlah peserta  30 siswa 15 siswa di sesi pertama 15 siswa di sesi kedua dan 5 siswa cadangan.

Pada hari pertama, jadwal ANBK meliputi latihan (60 menit), literasi membaca (75 menit) dan survei karakter. Lalu jadwal ANBK hari kedua meliputi latihan (25 menit), numerasi (75 menit), dan survei lingkungan belajar (20 menit). Setelah pelaksanaan ANBK jenjang SD/MI gelombang 1 dan 2, nantinya akan berlangsung gelombang 3 dan 4.

Pelaksanaan hari kedua, dipantau langsung oleh bapak Muarifin dan bapak Agus Burhani selaku pengawas dan PLT pendma Kemenag Kota Madiun,  selain melihat langsung proses pelaksanaan ANBK, beliau  juga memberikan semangat untuk siswa-siswa yang mengikuti ANBK.

Bapak Fuad Hariri menuturkan “semoga hasil ANBK mendapat hasil yang terbaik, serta meningkatkan mutu pendidikan di MIN 1 Kota Madiun”. AN

KELUAR