Selasa, 30 Nov 2021
  • Mari bersama sama menerapkan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sehat di mulai dari saya.

Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi Jenjang Madrasah Ibtidaiyah di MIN 1 Kota Madiun

Kota Madiun (MIN 1) – Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2021 tingkat Kabupaten/Kota telah berakhir. KSM tingkat Kabupaten/Kota telah dilaksanakan pada tanggal 21-23 Agustus 2021 menghasilkan para juara yang berhak maju ke tahap selanjutnya yaitu, tingkat Provinsi Jawa Timur. Pemenang yang berhak mengikuti  KSM tingkat Provinsi yang memperoleh juara 1, 2, dan 3.

Pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi dilaksanakan pada tanggal 18-20 September 2021 dan pengumuman pemenang pada tanggal 25 September 2021. Jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kota Madiun dilaksanakan di MIN 1 Kota Madiun, tepatnya di laboratorium komputer MIN 1 Kota Madiun. Pemenang di Tingkat Provinsi nantinya akan maju ke Tingkat Nasional. KSM Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2021. Untuk KSM tahun ini seluruhnya menggunakan moda daring, dengan pengawasan.

“Alhamdulilah, pelaksanaan KSM Tingkat Provinsi jenjang MI di MIN 1 Kota Madiun berjalan lancar. Dari MIN 1 Kota Madiun ada peserta yang maju ke Tingkat Provinsi yaitu ananda Elroy Aryaguna, semoga ananda mendapat hasil yang terbaik dan lolos untuk maju ke Tingkat Nasional, tutur pak Fuad”. AN

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR